Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Prestasi
swi MAN 2 Palembang Raih Kejuaraan Taekwondo Tk. Provinsi

swi MAN 2 Palembang Raih Kejuaraan Taekwondo Tk. Provinsi

Humas, Mandupa.

Dalam kejuaraan taekwondo Sumsel Open 2022 yang dilaksanakan di Gor Jakabaring Palembang pada tanggal 14-16 Januari 2022 yang lalu, 2 (dua) orang siswi MAN 2 Palembang atas nama Reyra Amanda kelas X IPA 1 dan Siti Nurhidayah kelas XII IPA 3 berhasil meraih kejuaraan taekwondo tingkat provinsi Sumatera Selatan. Adapun nama kejuaraan yang diraih dari 2 orang siswi tersebut yaitu juara 3 kategori KYOURIGI atas nama Reyra Amanda dan juara 3 Individual Poomsae Senior atas nama Siti Nurhidayah.

Mendengar prestasi yang di raih oleh keduanya, Crew MANDUPA TV langsung mengajak mereka untuk talkshow dengan obrolan santai membahas tentang taekwondo yang mereka ikuti, Kamis (27/1). Talk show tersebut akan tayang hari ini di chanel youtube Mandupa Official TV.

Saat perbincangan berlangsung, Ayu Meiriska sebagai host menanyakan hobi taekwondo mereka di tekuni sejak kapan dan menanyakan alasan kedua siswi ini memilih olahraga taekwondo sebagai hobi mereka.

“Kalau Rey taekwondo ini adalah hobi sejak duduk di kelas 3 SD, awalnya tu melihat taekwondo kayak seru aja, jadi diikutilah latihannya di depan arhanud pakjo hingga saat ini dan Rey saat ini juga tercatat sebagai salah satu atlit taekwondo,”ujar Rey.

Sedangkan Siti menambahkan, “Kalau Siti taekwondo ini awalnya iseng saat di kelas 2 SMP ikut-ikut latihan dan akhirnya karena seru jadi hobi,”tuturnya.

Acara talkshow tersebut ditutup host dengan sebuah pesan, Jika kita menyukai dan menekuni hobi kita maka prestasi itu akan muncul dengan sendirinya dan ukirlah prestasi sebanyak-banyaknya sejak dini karena dari prestasi itu akan muncul motivasi untuk diri kita sendiri. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.