Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Pendidikan
Kasi Penmad Kemenag Kota Palembang Kunjungi MAN 2 Palembang

Kasi Penmad Kemenag Kota Palembang Kunjungi MAN 2 Palembang

Humas, Mandupa.

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kota Palembang H. Untung Gutmir pagi tadi, Jumat (21/1) kunjungi MAN 2 Palembang. Kunjungannya tersebut bermaksud untuk memantau kesiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100% di MAN 2 Palembang. Persiapan-persiapan tersebut diantaranya seperti sarana dan prasarana yang mendukung, bagaimana sistem pembelajarannya nanti, adakah petugas gugus Covid-19 untuk menangani hal tersebut, apakah siswa dan guru sudah di vaksin, dll.

“Jika kita lihat persiapannya sudah memenuhi persyaratan untuk Pembelajaran Tatap Muka 100%, tapi jika nantinya PTM 100% sudah berjalan, saya minta agar penerapan protokol kesehatan tetap dilaksanakan, jika ada siswa yang tidak menggunakan masker, minta guru piket atau petugas gugus Covid yang ada di MAN 2 Palembang untuk menegur anak tersebut agar memakai masker selama berada di lingkungan Madrasah,”ujar Untung.

Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi berharap semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar dengan sebagaimana mestinya dan MAN 2 Palembang dapat segera melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka 100%.

“Kita juga masih menunggu instruksi selanjutnya dan akan di rapatkan dulu bersama wakil-wakil Kepala Madrasah untuk mempersiapkan PTM 100% ini,”tegas Rusmala. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.