Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Tak Berkategori
Telah Diresmikan, Studio MANDUPA Siap Produksi Konten Bermanfaat

Telah Diresmikan, Studio MANDUPA Siap Produksi Konten Bermanfaat

Humas, Mandupa.

Setelah diresmikannya Studio MANDUPA (MAN 2 Palembang), tim studio MAN 2 Palembang siap memproduksi konten yang lebih bermanfaat pada channel youtube Mandupa Official TV. Studio MANDUPA secara resmi telah diresmikan kemarin, (17/1) oleh Direktur Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah Kementerian Agama Republik Indonesia Moh. Isom Yusqi, didampingi Plt. Kakanwil Kemenag Sumsel H. Deni Priansyah beserta para pejabat di lingkungan Kementerian Agama lainnya.

Saat diminta testimoninya Direktur KSKK Moh. Isom mengatakan teruslah berkarya untuk MAN 2 Palembang dalam mengembangkan ide-ide yang inovatif.

“Zaman digitalisasi seperti saat ini kan terkadang kita memang perlu membuat suatu terobosan-terobosan yang memberikan manfaat banyak untuk masyarakat, dari studio ini nantinya MAN 2 Palembang dapat terus memberikan informasi dan pembahasan topik yang mungkin saja dibutuhkan oleh publik, sekali lagi saya ucapkan selamat untuk MAN 2 Palembang sudah bagus, teruslah berprestasi dan inovatif,”ujarnya.

Selanjutnya, kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi menuturkan ucapan terima kasih atas ketersediaannya Direktur KSKK untuk meresmikan Studio MANDUPA.

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, semoga studio MAN 2 Palembang ini dapat terus berkontribusi dalam memberikan informasi atau membuat konten-konten yang bermanfaat dan menjadikan motivasi kepada masyarakat, digitalisasi saat ini memang sudah berkembang sangat pesat oleh karena itu kita juga sebagai SDM nya pun harus memiliki transformasi dan inovasi yang berkembang juga,”tuturnya.

“Untuk para operator dan teknisi di studionya nanti akan terus kita beri binaan agar setiap konten yang mereka buat membawa MAN 2 Palembang jauh lebih dikenal oleh masyarakat, sesuai dengan tagline studio MANDUPA yakni Cerdas Mencerdaskan,”tambahnya.(am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.