Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Tak Berkategori
Direktur KSKK Kemenag RI Resmikan Studio MANDUPA

Direktur KSKK Kemenag RI Resmikan Studio MANDUPA

Humas, Mandupa.

Direktur Kurikulum Sarana Prasarana Kesiswaan dan Kelembagaan (KSKK) Madrasah Kementerian Agama RI Moh. Isom Yusqi telah meresmikan studio MAN 2 Palembang yang diberi nama Studio MANDUPA. Senin (17/1)

Peresmian studio tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Direktur KSKK yang didampingi oleh Plt. Kanwil Kemenag Prov. Sumsel H. Deni Priansyah dan Kepala Madrasah Hj. Rusmala Dewi, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti sebagai bentuk telah diresmikannya Studio MANDUPA.

Setelah itu dilanjutkan dengan live streaming talkshow ekslusif bersama 3 narasumber yakni Direktur KSKK, Kepala Biro Hukum dan Kerjasama Luar Negeri Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI, H. Ahmad Baheij dan Kakanwil Kemenag Prov. Sumsel dengan Tema  “Kebijakan Kementerian Agama RI Menuju Madrasah Mandiri Berprestasi”.

“Dalam mewujudkan Madrasah mandiri berprestasi yang artinya Mandiri punya kebebasan berpikir dalam berinovasi dan mampu melakukan dengan kekuatan sendiri dengan potensi yang dimiliki secara optimal. Prestasi dalam artian ingin prestasi di Madrasah harus show up atau ditunjukkan kepada masyarakat dan dikuantifikasikan,” Ujar Isom.

Selain itu, Kakanwil Kemenag Sumsel  menambahkan dalam mewujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi tentunya ada terobosan-terobosan khusus  untuk mewujudkannya.

“Terobosan khusus dalam meujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi di lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Sumsel terus melakukan kerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk pembangunan infrastrukturnya,”Ujar H. Deni Priansyah.

“Kedepannya nanti semoga MAN 2 Palembang ini dapat terus berinovasi dan berprestasi dan mampu mewujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi,”tambahnya.

Sebagai penutup talkshow ekslusif, Isom berpesan dari didirikannya studio MANDUPA ini artinya sudah menaikkan branding prestasi, potensi, dan inovasi, maka dari itu silakan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan untuk seluruh warga MAN 2 Palembang  harus merasa memiliki, merasa ingin mewujudkan Madrasah untuk lebih dikenal masyarakat. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.