SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

Direktur KSKK Kemenag RI Resmikan Studio MANDUPA

Palembang, Humas.
Direktur Kurikulum Sarana Prasarana Kesiswaan dan Kelembagaan(KSKK) Madrasah Kementerian Agama RI Prof. Dr. H. Moh. Isom Yusqi, M.Ag. hari ini, Senin (17/1) telah meresmikan studio MAN 2 Palembang yang diberi nama Studio MANDUPA. Peresmian studio tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Direktur KSKK yang didampingi oleh Plt. Kanwil Kemenag Prov. Sumsel H. Deni Priansyah, S.Ag., M.Pd.I. dan Kepala Madrasah Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M.

Setelah pengguntingan pita dilaksanakan, dilanjutkan dengan penanda tanganan prasasti sebagai bentuk telah diresmikannya Studio MANDUPA. Kemudian dilanjutkan dengan live streaming talkshow ekslusif bersama 3 narasumber yakni Direktur KSKK, Kepala Biro Hukum dan Kerjasama Luar Negeri Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI, Dr. H. Ahmad Baheij, S.H., M.Hum. dan Kakanwil Kemenag Prov. Sumseldengan Tema “Kebijakan Kementerian Agama RI Menuju Madrasah Mandiri Berprestasi”.

“Dalam mewujudkan Madrasah mandiri berprestasi yang artinya Mandiri punya kebebasan berpikir dalam berinovasi dan mampu melakukan dengan kekuatan sendiri dengan potensi yang dimiliki secara optimal. Prestasi dalam artian ingin prestasi di Madrasah harus show up atau ditunjukkan kepada masyarakat dan dikuantifikasikan,”ujar Prof. Isom.

Selain itu, Kakanwil Kemenag Sumsel menambahkan dalam mewujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi tentunya ada terobosan-terobosan khusus untuk mewujudkannya.

“Terobosan khusus dalam meujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi di lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Sumsel terus melakukan kerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk pembangunan infrastrukturnya,”ujar H. Deni Priansyah.

“Kedepannya nanti semoga MAN 2 Palembang ini dapat terus berinovasi dan berprestasi dan mampu mewujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi,”tambahnya.

Sebagai penutup talkshow ekslusif, Prof. Isom berpesan dari didirikannya studio MANDUPA ini artinya sudah menaikkan branding prestasi, potensi, dan inovasi, maka dari itu silakan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan untuk seluruh warga MAN 2 Palembang harus merasa memiliki, merasa ingin mewujudkan MAN 2 Palembang untuk lebih dikenal masyarakat. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these