Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Pendidikan
Guru Ajak Siswa Lafadzkan Asmaul Husna Dan Baca Doa Sebelum KBM

Guru Ajak Siswa Lafadzkan Asmaul Husna Dan Baca Doa Sebelum KBM

Humas, MANDUPA.

Sebelum melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) guru diminta untuk mengajak siswa melafadzkan Asmaul Husna, mengaji dan membaca doa sebelum belajar. Hal tersebut telah dihimbau oleh Wakil Kepala Madarsah Bidang Kurikulum Emil Salim melalu pesan singkat di grup WhatsApp MAN 2 Palembang, (13/1). Untuk melihat contohnya telah dibuatkan oleh tim studio berupa video postingan  melalui channel youtube Mandupa Official TV, jadi para guru dapat melihat doa-doa apa saja yang akan di baca oleh siswa sebelum belajar.

“Ya kita sarankan kepada guru mata pelajaran yang  akan mengajar untuk ajak siswa melafadzkan asmaul husna, gunanya agar para siswa menjadi hapal Asmaul Husna dan mendapatkan keberkahan sebelum belajar, tidak lama paling sekitar lebih kurang 5 menit,”ujarnya.

“Apalagi siswa kita merupakan siswa Madrasah jadi untuk ilmu Agamanya harus lebih kita kedepankan agar mereka memiliki citra siswa/i Madrasah yang unggul dan islami,”tambahnya.

Dari melafadzkan Asmaul Husna serta mengaji, harapan Emil semoga siswa/I MAN 2 Palembang dapat lebih mudah menghapal Al Quran dan bagi yang mendengar apalagi membacanya akan mendapatkan pahala dari Allah SWT. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.