Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Prestasi
Apel Perdana Siswa berprestasi TP 2021/2022 Di MAN 2 Palembang

Apel Perdana Siswa berprestasi TP 2021/2022 Di MAN 2 Palembang

Humas, Mandupa.

Memasuki Tahun Pelajaran 2021/2022 semester genap, MAN 2 Palembang menggelar apel perdana yang dilaksanakan di lapangan MAN 2 Palembang pagi tadi, Selasa (11/1). Apel tersebut dilaksanakan untuk menyambut tahun ajaran semester genap sekaligus memberikan penghargaan untuk siswa berprestasi baik itu dalam bidang akademik ataupun non akademik. Apel langsung di pimpin oleh Kepala Madrasah Hj. Rusmala Dewi dan diikuti oleh siswa, guru, dan pegawai MAN 2 Palembang dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Diawal sambutannya, Hj. Rusmala Dewi memberikan himbauan kepada seluruh siswa untuk terus mengikuti kegiatan pembelajaran yang telah di jadwalkan oleh Wakil kepala Madrasah Bidang Kurikulum.

“Pembelajaran kita sekarang masih 50% dengan sistem ganjil genap, kita berdoa saja semoga secepatnya kalian dapat kembali bersekolah 100% seperti dulu, tetap jaga kesehatan mengingat cuaca saat ini sedang kurang baik terkadang hujan, terkadang juga panas”ujarnya.

Selain memberi himbauan kepada siswa, beliau memberi ucapan selamat kepada siswa/i yang telah berprestasi di MAN 2 Palembang, baik bidang akademik maupun non akademik.

“Selamat kepada siswa/I yang telah berprestasi di MAN 2 Palembang, semoga kalian dapat terus mengukir prestasi yang jauh lebih baik lagi dan dari prestasi ini dapat menjadi penyemangat kalian dalam mengejar cita-cita, untuk yang belum berprestasi jangan patah semangat karena pada umumnya semua siswa itu pintar, berprestasi tidak selalu dalam bidang akademik akan tetapi jika kalian mempunyai kemampuan di bidang non akademik boleh juga untuk di kembangkan,”tutur Rusmala. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.