Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Prestasi
Dari Hobi Menjadi Berprestasi

Dari Hobi Menjadi Berprestasi

Humas, MANDUPA.

Salah satu siswi MAN 2 Palembang yang bernama Attahirah Natasya menjadikan hobi bernyanyinya dengan prestasi-prestasi yang di raih. Gadis cantik yang sering di sapa Atta ini memulai hobi bernyanyinya sejak masih kecil yang suka mendengarkan lagu-lagu nasyid. Ketika diajak podcast kemarin, (4/1) Atta menceritakan tentang perjalanan menyanyinya serta prestasi yang diraihnya dari bernyanyi. Saat ini Atta pun tergabung dalam satu komunitas bernyanyi yang ada di Kota Palembang.

“Atta tu awal menyanyi tu dari mendengarkan lagu dan musik-musik dulu, karena menurut Atta bernyanyi itu dapat meluapkan emosi dan perasaan kita lewat lagu, dengan bernyanyi juga rasanya dapat membuat hati Atta selalu tenang, dulunya Atta sempat mengikuti kursus menyanyi tapi sekarang lagi off dan memilih untuk berlatih sendiri bahkan bersama teman-teman,”ungkapnya.

“Atta juga pernah tergabung di purwacaraka dan mengisi berbagai acara yang ada di kota Palembang, jadi dari hobi seperti ini yang terus Atta tekuni Alhamdulillah dapat membawa Atta memperoleh prestasi-prestasi, hal ini juga tidak lepas ada doa dan dukungan dari orang tua, guru, dan teman-teman Atta,”tambahnya.

Adapun beberapa prestasi yang pernah di raih oleh Attahirah yakni pada tanggal 27-28 Januari 2018 di Kuala Lumpur di Asia Pacific Arts Festival bersama bapak Purwacaraka karena salah satu timnya  mewakili Indonesia, Atta juga pernah mendapatkan predikatGold Awarded di tahun 2018 dan terpilih salah satu wakil Sumsel dalam ajang the voice kids Indonesia.

Untuk lebih jelasnya dapat disaksikan dalam podcast bersama Attahirah melalui chanel youtube Mandupa Official TV. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.