Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Tak Berkategori
Tim Inspektorat Jendral Kemenag RI Lakukan Audit di MAN 2 Palembang

Tim Inspektorat Jendral Kemenag RI Lakukan Audit di MAN 2 Palembang

Humas, MANDUPA.

Tim Inspektorat Jendral (Itjen) Kementerian Agama RI melakukan audit sarana prasarana tahun 2021 di MAN 2 Palembang. Kegiatan audit tersebut dilaksanakan sejak kemarin, Senin (27/12) dan masih berlanjut hingga hari ini 28 Desember 2021. Sarana dan prasarana yang di audit terkait dengan Barang Milik Negara (BMN) seperti laboratorium, UKS, ruang studio dll. Kunjungan tim audit tersebut disambut baik oleh Kepala Madrasah Hj. Rusmala Dewi beserta Kepala Urusan Tata Usaha H. Sofiyan, Wakil kepala Madrasah bidang sarana dan prasarana, serta pengelola BMN MAN 2 Palembang.

Jika kemarin tim audit baru mengecek berkas-berkas yang ada, akan tetapi hari ini tim itjen turun langsung ke lokasi untuk melakukan audit.

“Dengan adanya pengauditan seperti ini, MAN 2 Palembang dapat menjadi jauh lebih baik lagi ke depannya, karena masukan-masukan informasi dari tim itjen tersebut kita jadikan sebagai bahan untuk menjadi yang lebih baik di tahun selanjutnya dan apabila sudah baik ya kita pertahankan,”ujar Rusmala.

“Tim itjen tersebut hanya meninjau sarana dan prasarana yang ada apakah sesuai atau tidak dengan pelaporan yang ada, Alhamdulillah semua yang mereka tinjau itu lengkap da nada,”tambahnya.

Hj. Rusmala Dewi berharap semoga di tahun 2022 nanti, MAN 2 Palembang dapat memberikan dan menjadi lebih baik lagi. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.