Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Tak Berkategori
Kepala Madrasah Pimpin Rapat Akhir Tahun

Kepala Madrasah Pimpin Rapat Akhir Tahun

Humas, MANDUPA.

Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M. memimpin rapat akhir tahun 2021 untuk seluruh pegawai MAN 2 Palembang. Rapat tersebut dilaksanakan di ruang guru pagi tadi, Selasa (28/12). Rapat tersebut membahas tentang capaian kinerja para pegawai selama satu tahun. Rapat akhir tahun ini diikuti oleh pegawai ASN dan non ASN yang ada di MAN 2 Palembang.

Dalam arahannya Hj. Rusmala Dewi menyampaikan pesan kepada seluruh pegawai tentang ucapan terima kasih atas pencapaian kinerja para pegawai selama tahun 2021.

“Kita sudah di penghujung tahun 2021, saya minta kepada seluruh pegawai baik itu ASN ataupun non ASN untuk bekerjalah dengan ikhlas dan cintai apa pekerjaanmu, karena dengan itu akan menjadikan amal jariyah untuk diri kalian sendiri dan saya ingatkan untuk bekerja sesuai dengan tupoksi yang telah ditentukan,”ujarnya.

“Boleh membantu teman yang lain asal kalian sudah menyelesaikan pekerjaan pokok kalian sendiri, disini kita satu keluarga jadi marilah bersama-sama untuk saling menghargai satu sama lain, jangan pernah menilai atau mengkritik pekerjaan orang karena kalian belum tentu jauh lebih baik dari orang yang kalian kritik, jika ada teman yang kurang paham tolong untuk dibantu karena semakin banyak kalian membagi ilmu maka akan semakin banyak pahala yang kalian dapat,”tambahnya.

Sebelum menutup kegiatan rapat, beliau memberitahukan kepada seluruh pegawai jika tidak terjadi perubahan diawal tahun nanti kemungkinan pembelajaran tatap muka akan dilaksanakan secara full dan absen untuk guru dan pegawai kemungkinan tidak lagi dilaksanakan secara online tapi secara finger print di kantor. Jika ada perubahan akan di infokan kembali. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.