Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Tak Berkategori
Ombudsman Kunjungi MAN 2 Palembang Terkait Pelayanan Publik

Ombudsman Kunjungi MAN 2 Palembang Terkait Pelayanan Publik

Humas, MANDUPA.

Lembaga pengawasan pelayanan publik ombudsman mengunjungi langsung MAN 2 Palembang, Kamis (23/12). Kunjungan ombudsman tersebut untuk meninjau pelayanan publik yang ada di MAN 2 Palembang sesuai dengan laporan hasil evaluasi terkait pelayanan publik di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan. Kedatangan mereka disambut baik oleh Kaur TU MAN 2 Palembang H. Sofiyan dan pihak Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Pihak ombudsman langsung mengecek kelengkapan berkas-berkas dokumen dari hasil yang dilaporkan MAN 2 Palembang kepada Kanwil Kemenag Sumsel, seperti SOP, menu layanan, maklumat, visi misi, prosedur pengaduan, SK PTSP dan pejabat/petugas pengelola pengaduan, ruang laktasi dll.

“Semoga kedepannya nanti Madrasah dapat dijadikan contoh oleh sekolah-sekolah lain jika nantinya mereka akan membuat ruang PTSP dan pelayanan publik, karena untuk beberapa sekolah biasa masih belum ada ruang PTSP atau khusus untuk pelayanan publik,”ujar salah satu pihak ombudsman.

Selain itu, Hj. Sofiyan mengucapkan terima kasih kepada pihak ombudsman karena telah mengunjungi dan memonitoring PTSP dan pelayanan yang ada di MAN 2 Palembang.

“dari hasil monitoring tersebut semoga PTSP dan pelayanan publik MAN 2 Palembang dapat terus melayani dengan baik dan sarannya akan kami bahas bersama nantinya, alhamdulillah semua dokumen lengkap karena MAN 2 Palembang selalu mengutamakan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”ujar H. Sofiyan. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.