Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Prestasi
2 Siswi MAN 2 Palembang Raih Medali Pada Cabang Olahraga Taekwondo Porprov Sumsel

2 Siswi MAN 2 Palembang Raih Medali Pada Cabang Olahraga Taekwondo Porprov Sumsel

Humas, MANDUPA.

Dalam pelaksanaan Porprov Sumsel XIII-OKU Raya pada tanggal 21-28 November 2021, 2 (dua) orang siswi MAN 2 Palembang berhasil membawa pulang medali perak dan perunggu. 2 (dua) orang siswi tersebut bernama Reyra Amanda yang berhasil meraih medali perak dalam kategori Kyorugi (fighter) dan Siti Nurhidayah berhasil membawa pulang medali perunggu dalam kategori Poomsae (Jurus), kedua orang siswi tersebut meraih medali pada cabang olahraga taekwondo.

“Alhamdulillah medali tersebut kami persembahkan untuk kedua orang tua dan MAN 2 Palembang karena berkat dukungan dan doa mereka lah sehingga kami berhasil meraih medali ini dan tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada seluruh guru MAN 2 Palembang, teman-teman, keluarga, dan orang tua atas support kalian semua, semoga kedepannya nanti dapat memberikan yang lebih baik lagi, aamiin,”tutur Reyra saat dimintai keterangan.

Selain itu, Kepala Madrasah Hj. Rusmala Dewi pun turut berbangga atas apa yang telah diraih oleh kedua orang siswinya tersebut.

“Syukur Alhamdulillah selamat untuk Reyra dan Siti karena telah berhasil membawa pulang medali pada cabang olahraga taekwondo, teruslah mengukir prestasi dan kejarlah apa yang kalian cita-cita kan dan ikutilah kegiatan-kegiatan yang membawa kalian pada sebuah kesuksesan, semoga kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi,”ujarnya. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.