Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Pendidikan
Kemeriahan Peringatan Hari Guru Ke-76 di MAN 2 Palembang

Kemeriahan Peringatan Hari Guru Ke-76 di MAN 2 Palembang

Humas, MANDUPA.

Peringatan hari guru ke-76 yang jatuh pada hari ini, Kamis (25/11) MAN 2 Palembang melangsungkan peringatan hari guru dengan penuh kemeriahan. Meriahnya peringatan hari guru di MAN 2 Palembang diawali dengan pelaksanaan upacara peringatan hari guru yang diikuti oleh seluruh guru dan pegawai MAN 2 Palembang, tak hanya itu karena spesial dalam rangka memperingati hari guru yang menjadi petugas upacara peringatan hari guru ke-76 ini adalah guru-guru MAN 2 Palembang. Pelaksanaan upacara dilaksanakan di halaman Madrasah dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Dalam sambutannya sebagai pembina upacara Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi memberikan ucapan selamat hari guru kepada seluruh guru yang ada di MAN 2 Palembang.

“terkadang guru diibaratkan seperti gula, kenapa? karena sering dilupakan bahkan disalahkan. Misalnya seperti gula dan kopi, apabila kopi tersebut pahit pasti yang dipertanyakan adalah gulanya atau kurang gula tapi bukan kopinya yang disalahkan karena pahit, nah seperti itulah juga guru apabila seorang anak itu tidak berhasil pasti yang dipertanyakan bagaimana cara guru mendidiknya padahal seorang guru sudah sepenuh hati dalam mendidik dan membina siswa/inya, untuk itu marilah kita bersama-sama menghargai semua jasa-jasa guru kita, guru adalah orang tua kita di Madrasah,”ujarnya.

“Guru adalah seseorang yang berjasa, kesuksesan kalian asalnya dari guru yang memberikan pendidikan yang terbaik, maka dari itu cintai dan hargailah guru kalian sebagai orang tua kedua bagi kalian,”pesannya.

Setelah upacara dilaksanakan serangkaian kemeriahan hari guru di MAN 2 Palembang telah dipersiapkan oleh siswa yakni pemberian bucket bunga sebagai tanda ucapan cinta kasih kepada guru di MAN 2 Palembang, penampilan dari sanggar seni MAN 2 Palembang, pemotongan tumpeng selamat hari guru, dan foto bersama. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.