Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Prestasi
Siswa MAN 2 Palembang Raih Juara 1 Kompetisi Robotik SRC 2021

Siswa MAN 2 Palembang Raih Juara 1 Kompetisi Robotik SRC 2021

Humas, MANDUPA.

Siswa MAN 2 Palembang berhasil meraih juara 1 kategori Coding Mission/Maze Solving dalam kompetisi robotik di MAN 3 Palembang, Minggu (21/11). Kompetisi robotik merupakan puncak acara dari Simatera Robotic Competition (SRC) 2021 dan kompetisi tersebut dilaksanakan selama 2 hari yakni sabtu-minggu (20-21 November 2021), terdapat 3 kategori perlombaan dari SRC 2021 ini yaitu Animation Robotic Challenge, Coding Mission/Maze Solving, Creative Projects/Rancang Bangun Robot.

“Alhamdulillah semua ini berkat doa dan dukungan dari bapak/ibu guru, orang tua, dan teman-teman MAN 2 Palembang sehingga kami berhasil meraih juara 1 dan memberikan yang terbaik untuk MAN 2 palembang,”ujar Siswa Tim Robotik MAN 2 Palembang.

Mendengar kabar kejuaraan tersebut Kepala Madrasah Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M. turut berbahagia dan bangga atas apa yang diraih oleh siswa MAN 2 Palembang.

“Saya ucapkan selamat untuk anak-anak siswa MAN 2 Palembang atas berhasilnya meraih juara 1 dalam kompetisi robotik, selamat juga untuk Pembina ekstrakulikuler ICT yang telah berhasil memberikan binaan dan bimbingan pada siswa MAN 2 sehingga meraih juara 1, terus pertahankan prestasi seperti ini atau bahkan lebih ditingkatkan lagi untuk selalu menjadi yang terbaik”ujarnya.

Adapun nama-nama para pemenang perkategori lomba yaitu: Kategori Coding Mission/Maze Solving:  Juara 1 MAN 2 Palembang, juara 2 MAS Bahrul Ulum, Juara 3 MAN 3 Palembang, Harapan 1  SMAN 1 Palembang, Harapan 1 SMAN 1 Palembang, Harapan 2 SMAN 1 Palembang, Harapan 3 MAN 3 Palembang. Untuk pemenang yang berhasil meraih juara 1 akan dilatih di Indonesia Robotic Camp Kampong Robot dan bertanding di AJR 2021 Thailand (Virtual). (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.