SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

Siswa MAN 2 Palembang Raih Juara 1 Kompetisi Robotik SRC 2021

Humas, MANDUPA.

Siswa MAN 2 Palembang berhasil meraih juara 1 kategori Coding Mission/Maze Solving dalam kompetisi robotik di MAN 3 Palembang, Minggu (21/11). Kompetisi robotik merupakan puncak acara dari Simatera Robotic Competition (SRC) 2021 dan kompetisi tersebut dilaksanakan selama 2 hari yakni sabtu-minggu (20-21 November 2021), terdapat 3 kategori perlombaan dari SRC 2021 ini yaitu Animation Robotic Challenge, Coding Mission/Maze Solving, Creative Projects/Rancang Bangun Robot.

“Alhamdulillah semua ini berkat doa dan dukungan dari bapak/ibu guru, orang tua, dan teman-teman MAN 2 Palembang sehingga kami berhasil meraih juara 1 dan memberikan yang terbaik untuk MAN 2 palembang,”ujar Siswa Tim Robotik MAN 2 Palembang.

Mendengar kabar kejuaraan tersebut Kepala Madrasah Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M. turut berbahagia dan bangga atas apa yang diraih oleh siswa MAN 2 Palembang.

“Saya ucapkan selamat untuk anak-anak siswa MAN 2 Palembang atas berhasilnya meraih juara 1 dalam kompetisi robotik, selamat juga untuk Pembina ekstrakulikuler ICT yang telah berhasil memberikan binaan dan bimbingan pada siswa MAN 2 sehingga meraih juara 1, terus pertahankan prestasi seperti ini atau bahkan lebih ditingkatkan lagi untuk selalu menjadi yang terbaik”ujarnya.

Adapun nama-nama para pemenang perkategori lomba yaitu: Kategori Coding Mission/Maze Solving:  Juara 1 MAN 2 Palembang, juara 2 MAS Bahrul Ulum, Juara 3 MAN 3 Palembang, Harapan 1  SMAN 1 Palembang, Harapan 1 SMAN 1 Palembang, Harapan 2 SMAN 1 Palembang, Harapan 3 MAN 3 Palembang. Untuk pemenang yang berhasil meraih juara 1 akan dilatih di Indonesia Robotic Camp Kampong Robot dan bertanding di AJR 2021 Thailand (Virtual). (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these