SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

MAN 2 Palembang Lantik Kepengurusan OSIM dan Ekskul MB 2021-2022

Humas, MANDUPA.

MAN 2 Palembang melantik kepengurusan OSIM dan pengurus Ekstrakulikuler Masa Bakti 2021-2022, Pelantikan tersebut dilaksanakan di halaman MAN 2 Palembang dan secara langsung di lantik oleh Kepala Madrasah Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M. Pelantikan pengurus OSIM dan ekstrakulikuler pada hari ini, Senin (15/11) tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak, rata-rata para siswanya sudah di vaksin 1 dan 2.

“Selamat untuk para pengurus baru OSIM MAN 2 Palembang dan pengurus ekstrakulikuler lainnya, yang belum terpilih menjadi ketua OSIM dan ketua lainnya jangan berkecil hati, jika kalian masih kelas X masih dapat ikut pemilihan di tahun depan, tetaplah bekerjasama dan tetaplah saling membantu teman-teman lainnya karena kalian itu satu ekskul,”ujarnya.

“Tetaplah berorganisasi dan lanjutkan yang sudah ada, laksanakanlah dengan sebaik-baiknya dan jangan lupa untuk terus berkoordinasi dengan Pembina kalian, gunakan pengalaman organisasi kalian ini sebagai bekal untuk kalian di masa yang akan datang,”tambahnya.

Sebagai tanda resminya pelantikan kepengurusan OSIM dan Ekstrakulikuler MB 2021-2022, Kepala Madrasah menandatangani Surat Keputusan (SK) atas pelantikan yang berlangsung pada hari ini dan di tandatangani juga oleh Ketua OSIM baru Taufiq Alkautsar diikuti Wakil Kepala Madrasah bidang kesiswaan Emil Salim, S.Ag.

“Teruslah berprestasi anak-anak ku semua semoga kedepannya nanti akan banyak prestasi-prestasi yang kalian ukir untuk MAN 2 Palembang dan disamping itu juga walaupun kalian tergabung dalam ekstrakulikuler jangan lupakan tugas kalian sebagai siswa untuk terus belajar, akademik jalan non akademik juga jalan,”pesan Hj. Rusmala. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these