Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Kegiatan Siswa
Semarak Pemilihan Ketua OSIM MB 2021-2022 di MAN 2 Palembang

Semarak Pemilihan Ketua OSIM MB 2021-2022 di MAN 2 Palembang

Humas, MANDUPA.

Pemilihan Ketua Umum OSIM MAN 2 Palembang Masa Bakti 2021-2022 berlangsung semarak, Senin (9/11). Pelaksanaan pemilihan Ketum OSIM ini dilaksanakan selama 2 hari yakni pada hari sabtu 6 November 2021 dan Senin 8 November 2021. Dilaksanakan 2 hari karena menyesuaikan kegiatan belajar mengajar siswa yang masih terbatas hanya 50%. Kegiatan Pemilu (Pemilihan Umum) diikuti oleh seluruh warga MAN 2 Palembang di ruang pertemuan MAN 2 Palembang, seperti pemilu pada umumnya setiap orang yang akan memberikan surat suaranya wajib hadir di tempat pemilihan dan mengambil surat suara di pihak panitia.

Setiap warga MAN 2 Palembang berhak memilih satu kandidat calon Ketua Umum OSIM Masa Bakti 2021-2022. Kepala Madrasah Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M. pun turut memberikan suaranya dalam kegiatan pemilihan ketua OSIM ini, baginya turut serta dalam pemilu tersebut berarti beliau sudah mendukung kegiatan-kegiatan OSIM selanjutnya nanti.

“Sama saja seperti pemilu pada umumnya, kita memberikan suara kita dalam pemilihan tersebut dengan mencoblos salah satu dari ke enam kandidat ketua OSIM MAN 2 Palembang, sebelumnya para kandidat calon ketua OSIM ini sudah melalukan orasi-orasi di sosial media bahkan sudah talk show bersama waka kesiswaan membahas tentang progress ke depannya untuk OSIM ini,”ujarnya.

“saya lihat para siswa pun sangat antusias dalam pemilu yang dilaksanakan pada 2 hari ini, mereka dipanggil perkelas secara bergilir untuk memberikan suara mereka, kegiatan pemilihan ketua OSIM ini sudah menjalankan protokol kesehatan yang ketat karena menghindari terjadinya kerumunan,”tambahnya.

Adapun nama-nama keenam kandidat calon ketua OSIM MAN 2 Palembang Masa Bakti 2021-2022 yaitu Taufiq Alkautsar, Nayada Putri Fatriansyah, Siti Tsania Zackyah, Muhammad Zulyaden,Azura Faradzila, dan Aliyah Salsabilah. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.