Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Kegiatan Siswa
Kandidat 01 Terpilih Sebagai Ketua OSIM MAN 2 Palembang MB 2021-2022

Kandidat 01 Terpilih Sebagai Ketua OSIM MAN 2 Palembang MB 2021-2022

Humas, MANDUPA.

Dari total keseluruhan surat suara yang masuk berjumlah 907, kandidat nomor urut 01 atas nama Taufiq Alkautsar unggul dan terpilih menjadi ketua OSIM MAN 2 Palembang Masa Bakti 2021-2022 dengan total surat suara 304. Dari total jumlah kandidat calon ketua OSIM yang berjumlah 6 orang siswa. Penghitungan surat suara dihitung langsung di ruang pertemuan MAN 2 Palembang dan disaksikan oleh warga MAN 2 Palembang, Senin (8/11).

Taufiq Alkautsar merupakan siswa MAN 2 Palembang yang saat ini duduk di kelas XI IPA 2. Dalam orasinya secara online melalui sosial media, Taufiq membuat sebuah caption yaitu “Hidup Bukan tentang Menunggu Hujan Reda Tapi tentang Cara Berjalan Di Tengah badai”.

“Alhamdulillah semoga saya dapat memegang amanah serta memberikan yang terbaik dan melanjutkan program kerja OSIM yang telah dibuat oleh ketua OSIM selanjutnya dan akan membuat program terbaru bersama perangkat OSIM yang baru,”ungkap Taufiq.

Selain itu dalam kesempatannya, Kepala Madrasah Hj. Rusmala Dewi memberikan ucapan selamat kepada kandidat nomor urut 01 atas terpilihnya sebagai ketua OSIM Masa Bakti 2021-2022.

“Selamat kepada Taufiq atas terpilihnya sebagai ketua OSIM Masa Bakti 2021-2022, pesan saya jadilah pemimpin atau ketua OSIM yang amanah, yang jujur, disiplin dan dapat menjadi contoh kepada siswa/i lain, laksanakan program-program yang telah dibuat. Jangan lupa juga untuk menjalankan kewajiban kalian sebagai siswa yakni belajar, jangan sudah menjadi ketua OSIM jadi malas untuk belajar tapi jadilah siswa yang berprestasi di dunia akademik ataupun non akademik,”tuturnya.

“Pesan saya untuk yang belum terpilih menjadi ketua OSIM jangan berkecil hati, jika masih kelas X dapat dicoba lagi di tahun selanjutnya, tetap fokus dalam belajar dan jadilah siswa yang berprestasi,”pesan Hj. Rusmala. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.