Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Tak Berkategori
Komite Tinjau Sarana Prasarana MAN 2 Palembang

Komite Tinjau Sarana Prasarana MAN 2 Palembang

Humas, MANDUPA.

Dalam meningkatkan kemajuan Madrasah dalam bidang sarana dan prasarana pembangunan, para anggota komite MAN 2 Palembang kemarin, Rabu (28/10) meninjau sarana prasarana yang ada di MAN 2 Palembang. Ditemani oleh Kepala Madrasah Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M. dan Kepala Urusan TU H. Sofiyan para anggota komite yang diketuai oleh DR. H. Muh. Misdar, M.Ag. mengelilingi lingkungan MAN 2 Palembang. Peninjauan ini dilakukan dalam hal untuk meningkatkan sarana prasarana yang ada di MAN 2 Palembang seperti kenyamanan ruang kelas untuk siswa, kenyamanan ruang kerja, ruang perpustakaan, dll.

“Alhamdulillah dari hasil tinjauan kita di setiap sudut ruang dan sekitar yang ada di MAN 2 Palembang sudah sangat bagus, berarti program kita kemarin-kemarin berjalan dengan sebagaimana mestinya, nah untuk selanjutnya kita akan melakukan beberapa pembenahan atap di teras kelas di lantai atas yang belum diganti dan beberapa pembenahan seperti WC yang ada di dekat tangga turun, perpustakaan, pokoknya program tersebut akan segera kita bahas dan jika sudah ada rancangannya segera kita realisasikan,”ujar H. Misdar.

Hj. Rusmala menambahkan kemajuan dalam bidang sarana dan prasarana merupakan sebagian hasil dari komite MAN 2 Palembang. “Kita gunakan dana komite itu dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan yang ada, hasilnya juga akan dinikmati oleh siswa karena lingkungan yang nyaman dapat membuat pikiran kita tenang dan bisa mengikuti pelajaran dengan baik,”ujarnya.

Setelah mengelilingi di setiap sudut ruang yang ada di MAN 2 Palembang, Kepala Madrasah langsung membahas hal tersebut dalam kegiatan rapat yang dilaksanakan di ruang pertemuan MAN 2 Palembang bersama para bendahara MAN 2 Palembang. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.