Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Tak Berkategori
Kepala Madrasah Pimpin Rapat Koordinasi

Kepala Madrasah Pimpin Rapat Koordinasi

Humas, MANDUPA.

Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M. memimpin rapat koordinasi bersama Kepala TU, wakil Kepala Madrasah, dan petugas keamanan, Senin (25/10). Rapat tersebut dilaksanakan secara intern di ruang Kepala Madrasah. Rapat koordinasi ini membahas tentang Pembelajaran tatap Muka Terbatas (PTMT) dan persiapan menjelang Penilaian Akhir Semester (PAS) TP 2021/2022.

Dalam arahannya, Hj. Rusmala menghimbau agar seluruh wakil Kepala Madrasah untuk selalu memonitor perkembangan dari PTMT dan sejauh mana kesiapan pelaksanaan PAS nantinya. Terkhususnya Hj. Rusmala meminta kepada wakil kepala Bidang kurikulum untuk memantau guru pembuat soal, sudah sejauh mana persiapan soal-soal yang telah mereka buat.

“PTMT kita saat ini sudah berjalan 50%, saya minta untuk petugas keamanan yang sebagai garda terdepan untuk pantau anak-anak saat akan memasuki lingkungan Madrasah, jangan lupa untuk selalu di cek suhu tubuh anak tersebut dan minta mereka untuk selalu mencuci tangan, walaupun saat ini kasus lonjakan Covid-19 sedang menurun tapi kita tidak boleh lengah terhadap protok kesehatan,”ujarnya.

“Untuk persiapan PAS saya juga meminta untuk dipersiapkan betul bagaimana sistematikanya apakah mau pelaksanaannya secara online atau offline, terus lihat juga soal-soal yang dibuat oleh guru pembuat soal apakah sudah siap atau belum, jangan nanti saat mendekati hari H masih banyak terjadi kendala,”tambahnya.

Selain itu juga dari sarana dan prasarananya juga selalu dilihat jika terjadi kekurangan seperti thermometer rusak langsung dibeli lagi, meja dan kursi siswa jika ada yang rusak untuk diganti. “Marilah kita ciptakan Madrasah kita ini menjadi Madrasah yang unggul dan berprestasi,”tutur Hj. Rusmala. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.