Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Kegiatan Siswa
PTMT 50% MAN 2 Palembang Ketat Terapkan Prokes

PTMT 50% MAN 2 Palembang Ketat Terapkan Prokes

Humas, MANDUPA.

Pertemuan Tatap Muka Terbatas (PTMT) 50% MAN 2 Palembang yang dimulai pada hari ini, Senin (25/10) tetap ketat dalam menerapkan protokol kesehatan. Hal tersebut mengingat jika virus Covid-19 belum sepenuhnya hilang. Semua siswa yang akan masuk ke lingkungan MAN 2 Palembang tetap wajib mengecek suhu tubuh, memakai masker, mencuci tangan kemudian barulah diizinkan masuk ke kelas masing-masing.

“Jika PTMT 25% yang lalu sesi Kegiatan belajar Mengajar (KBM) siswa dibagi menjadi 2 sesi yakni sesi 1 dan sesi 2, akan tetapi bedanya di PTMT 50% ini tidak dibagi lagi persesi tapi dibagi shift yakni setiap individu siswa mendapat giliran belajar satu minggu sekali dengan mata pelajaran yang full yakni 8 jam mata pelajaran dengan waktu 1 jam pelajaran hanya 25 menit dan 2x istirahat,”ujar Bunyamin, M.Pd. yang merupakan Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum.

“Jadi sistemnya begini misal PTMT tanggal 25-30 Oktober 2021 dimulai pada siswa yang bernomor urut absen 1-18 dan di minggu selanjutnya pada tanggal 01-06 November 2021 lanjutan siswa yang bernomor absen 19-37 begitu seterusnya tergantung berapa jumlah siswa pada msing-masing kelas, untuk jadwal gurunya pun sudah saya susun agar PTMT ini tetap kondusif,”tegasnya.

PTMT 50% di MAN 2 Palembang dimulai pada pukul 07.00 wib s.d. 11.15 wib. Untuk siswa yang absennya tidak termasuk pada hari itu, maka siswa tersebut tetap wajib mengikuti pembelajaran secara luring (Luar Jaringan) yang dapat diakses melalui grup atau media belajar lainnya pada msing-masing kelas. Semua siswa yang mengikuti pembelajaran langsung di Madrasah tetap wajib menggunakan masker saat berada di dalam kelas dan tidak berkeliaran atau berkerumun di luar kelas saat jam istirahat.

“Semoga saja segeranya pembelajaran yang dari 50% ini dapat full kembali seperti sedia kala sebelum adanya virus Covid-19 ini,”harap laki-laki yang disapa Sir Ben. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.