Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Tak Berkategori
MAN 2 Palembang Siap Laksanakan PTMT 50%

MAN 2 Palembang Siap Laksanakan PTMT 50%

Humas, MANDUPA.

Berdasarkan instruksi Surat Edaran dari Gubernur Sumatera Selatan Nomor 420/8748/DISDIK.SS/2021 tertanggal 27 Agustus 2021 tentang Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) Tahun Ajaran 2021/2022 di Masa Pandemi Covid-19, maka MAN 2 Palembang siap melaksanakan PTMT sebanyak 50% dari masing-masing jenjang (kelas X, XI, dan XII). Himbauan tentang pelaksanaan PTMT 50% di MAN 2 Palembang telah diberikan Surat Edaran dari Kepala Madrasah Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M. kepada seluruh guru melalui grup WA, kemarin (21/10).

“PTMT 50% di MAN 2 Palembang InsyaaAllah akan dimulai pada senin nanti tanggal 25 Oktober 2021 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 5M dan untuk siswa yang belum mendapatkan giliran PTMT pada hari itu, maka siswa tersebut tetap belajar di rumah secara LURING (Luar Jaringan) dan bisa mengakses materi pembelajaran melalui grup mata pelajaran masing-masing,”ujar Hj. Rusmala.

Adapun skenario PTMT 50% di MAN 2 Palembang yakni pembelajaran tatap muka terbatas akan dilaksanakan dari hari senin s.d. sabtu, pembelajaran diikuti 50%, pembelajaran dilaksanakan dari pukul07.00 s.d. 11.15 dengan durasi 1 jam pelajaran setara 25 menit, waktu istirahar 2 kali masing-masing 15 menit, selama waktu istirahat siswa harus tetap berada di dalam kelas, siswa membawa makanan dan minuman dari rumah, semua kegiatan ekskul ditiadakan, musholla dan kantin tidak dibuka, Madrasah tidak menyiapkan tempat parker untuk siswa, Madrasah menyiapkan fasilitas sesuai protokol kesehatan, selama di lingkungan Madrasah siswa wajib mematuhi protokol kesehatan, guru tidak boleh melakukan pembelajaran yang membuat siswa berkelompok di dalam kelas, guru dan siswa dilarang bersalaman, siswa yang sakit diizinkan untuk tidak mengikuti PTMT.

“Semoga pelaksanaan PTMT 50% ini dapat terlaksana dengan baik dan menjadi penyemangat siswa dalam kegiatan belajar mengajar,”harapnya. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.