Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Kegiatan Siswa
TJP MAN 2 Palembang Liput Kegiatan Vaksin Dosis Ke-2

TJP MAN 2 Palembang Liput Kegiatan Vaksin Dosis Ke-2

Palembang, MANDUPA.

Team Journalist Photography (TJP) MAN 2 Palembang turut meliput kegiatan vaksin dosis ke 2 Covid 19 di MAN 2 Palembang, Senin (18/10). Terlibatnya para siswa jurnalis dalam mendokumentasikan kegiatan yang ada di MAN 2 Palembang sangat membantu tim TSI MAN 2 Palembang dalam mendokumentasikan setiap kegiatan yang ada di Madrasah. Dengan adanya jurnalis siswa juga dapat membantu Madrasah untuk mendokumentasikan dan mengabadikan seluruh momen kegiatan di Madrasah, mengingat dokumentasi merupakan administrasi yang penting sebagai bukti fisik dalam  setiap adanya kegiatan.

Selain mendokumentasikan selama kegiatan vaksin, para siswa jurnalis ini dapat membuat video berita tentang kegiatan vaksin dosis ke-2 yang dilaksanakan pada hari ini.

“Siswa jurnalis sudah kita bekali kamera memang khusus untuk mereka meliput, microfon untuk mereka melakukan wawancara atau menjadi reporter berita, da nada juga handycame yang membantu mereka untuk membuat video, mereka semua selalu koordinasi sama saya sebagai Pembina jurnalis MAN 2 Palembang,”ujar Ayu Meiriska Pembina TJP.

Para siswa jurnalis juga merasa senang karena mereka dilibatkan dalam mendokumentasikan setiap kegiatan yang ada di MAN 2 Palembang.

“Kami jadi seperti reporter-reporter berita yang ada di TV, kami juga merasa senang dengan dilibatkan dalam kegiatan seperti ini, jadi kami dapat lebih mengasah kemampuan-kemampuan kami dibidang jurnalis, sayang kan jika sudah punya alat-alat yang mendukung tidak digunakan, jadi dengan adanya alat-alat yang mendukung jurnalis MAN 2 Palembang membuat kami tim jurnalis menjadi jauh lebih semangat saat meliput,”ungkap Zahra siswa jurnalis. (TJP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.