Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Tak Berkategori
357 Siswa MAN 2 Palembang Ikuti Kegiatan Vaksin Dosis Ke-2

357 Siswa MAN 2 Palembang Ikuti Kegiatan Vaksin Dosis Ke-2

Palembang, MANDUPA.

Sebanyak 357 siswa MAN 2 Palembang mengikuti kegiatan vaksin dosis ke-2, Senin (18/10). Kegiatan vaksin tersebut dilaksanakan oleh MAN 2 Palembang yang bekerjasama dengan dinas kesehatan dan 2 puskesmas yakni puskesmas punti kayu dan puskesmas sungai baung. Vaskin yang diberikan merupakan jenis vaksin sinovac dosis ke-2. Kegiatan vaksin di MAN 2 Palembang dilaksanakan pada pukul 08.00 wib s.d. 12.00 wib. Salah satu persayaratan untuk diberikan vaksin adalah siswa tersebut harus dalam kondisi sehat dan tidak sakit, selain itu pemberian vaksin tersebut tak hanya diberikan untuk siswa saja tapi untuk guru, pegawai, atau keluarga dari siswa yang belum mngikuti vaksin ke-2 diperbolehkan untuk mengikuti dengan syarat membawa KTP dan mengikuti prosedur yang telah dibuat.

Salah satu siswa MAN 2 Palembang Marsha ketika di wawancarai mengatakan bahwa senang karena dapat berpartisipasi dalam kegiatan vaksin dosis ke 2 ini.

“Alhamdulillah saya sudah menerima vaksin dosis 1 dan dosis 2 yang dilaksanakan di MAN 2 Palembang, vaksin sangat penting untuk dilakukan karena dengan suntik vaksin, itu berarti kita sudah melindungi diri kita dari bahayanya penularan virus Covid-19, lebih baik kita mencegah daripada mengobati,”tuturnya.

Selanjutnya, Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M. saat memantau kegiatan vaksin mengatakan, “Sejauh ini kegiatan vaksin dosis ke-2 masih terpantau lancar dan tidak terjadi kendala apapun, siswa yang diberikan vaksin pun tidak terjadi efek yang terlalu berat hanya saja mereka merasa pegal di lengan bekas suntikan, hal itu merupakan efek yang biasa,”ujarnya.

“Kita semua berharap dengan pemberian vaksin untuk seluruh siswa MAN 2 Palembang, kegiatan belajar mengajar dapat kembali normal dan semua siswa sudah terlindungi,”harap Hj. Rusmala. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.