السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MAN 2 PALEMBANG Kepala Madrasah Ajak Guru dan Pegawai Ciptakan Lingkungan Sejuk dan Asri – MAN 2 PALEMBANG

MANDUPA, Humas.

Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi mengajak guru dan pegawai menciptakan lingkungan yang sejuk dan asri di sekitar halaman MAN 2 Palembang, Kamis (14/10). Tujuan Kepala Madrasah mengajak warga MAN 2 Palembang menciptakan lingkungan yang sejuk dan asri agar seluruh warga MAN 2 terasa nyaman, bersih, sejuk, sehat, dan teduh. tanaman seperti aglonema dll di letakkan di depan teras ruang perkantoran dan ruang guru, dan tanaman lainnya dan pohon-pohon berukuran sedang berada di sekitar halaman dekat parkiran mobil.

“Saya itu senang sekali apabila melihat tanaman-tanaman yang segar berada di sekitar halaman Madrasah, bisa membawa dampak positif juga kalau banyak tanaman di lingkungan Madrasah seperti memperindah tampilan Madrasah, menenangkan pikiran, memberikan efek sejuk dan tidak gersang, tentunya membawa psikologis kita pada ketentraman sebelum masuk kegiatan belajar mengajar,”ujarnya.

“Selain memperindah tampilan Madrasah, banyaknya tanaman yang ada di sekitar halaman MAN 2 Palembang dapat mengurangi pemansan global. Dari tanaman-tanaman ini kan kita sudah mendapatkan oksigen dan udara yang bersih,”tutur Hj. Rusmala.

Rusmala meminta kepada seluruh warga MAN 2 Palembang untuk menjaga keasrian lingkungan di MAN 2 Palembang dengan tidak merusak tanaman-tanaman yang ada, tidak mencabuti tanaman-tanaman di sekitar halaman, dan melaporkan kepada petugas kebersihan dan kebun apabila ada tanaman yang mati atau kering.

“Semoga dengan terciptanya lingkungan yang sejuk, bersih, dan asri dapat memberikan efek kesehatan untuk kita semua, cintailah lingkungan di sekitarmu insyaa Allah aka nada keberkahan untuk dirimu,”harapnya. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *