Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Tak Berkategori
Kepala MAN 2Palembang Hadiri Launching GMB

Kepala MAN 2Palembang Hadiri Launching GMB

Humas, MANDUPA.

Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi menghadiri launching Gerakan Moderasi Beragama Kota Palembang yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan kemarin, Rabu (12/10) di aula MAN 3 Palembang. Gerakan Moderasi Beragama ini di launching secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan Dr. Drs. H. Mukhlisuddin SH, MA, dihadiri juga oleh Walikota Palembang yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Sosial dan Kemasyarakatan Zanariyah S.IP, M.Si, Kakankemenag Kota Palembang H. Deni Priansyah S.Ag, M.Pd.I, Ketua FKUB Sumsel Drs. KH. Mal’an Abdullah M.HI, Ketua MUI Kota Palembang Drs. H. Saim Marhadan, Ketua FKUB Kota Palembang Drs. H. Imam Rosidi, dan Ketua GP-Ansor Kota Palembang Momon Wahyudi, dan seluruh Kepala Madrasah yang ada di Kota Palembang.

Menurut Hj. Rusmala Launching Gerakan Moderasi Beragama ini dapat membawa dampak positif pada kehidupan umat beragama dan gerakan moderasi beragama ini juga merupakan gerakan pertama di Sumatera Selatan.

“Melalui Gerakan Moderasi Beragama ini harapan nantinya dapat menciptakan kerukunan umat beragama yang ada di Sumatera Selatan, dapat saling menghargai antar umat beragama, dan dapat menciptakan lingkungan beragama yang tentram dan jauh dari paham radikalisme,”ujarnya.

“Jika melalui gerakan moderasi beragama ini dapat dilakukan oleh penyuluh agama sebagai garda terdepan, semoga suatu saat nantinya Madrasah yang ada di Sumatera Selatan juga dapat terlibat dalam gerakan Moderasi Beragama,”harapnya. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.