SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

Kepala MAN 2Palembang Hadiri Launching GMB

Humas, MANDUPA.

Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi menghadiri launching Gerakan Moderasi Beragama Kota Palembang yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan kemarin, Rabu (12/10) di aula MAN 3 Palembang. Gerakan Moderasi Beragama ini di launching secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan Dr. Drs. H. Mukhlisuddin SH, MA, dihadiri juga oleh Walikota Palembang yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Sosial dan Kemasyarakatan Zanariyah S.IP, M.Si, Kakankemenag Kota Palembang H. Deni Priansyah S.Ag, M.Pd.I, Ketua FKUB Sumsel Drs. KH. Mal’an Abdullah M.HI, Ketua MUI Kota Palembang Drs. H. Saim Marhadan, Ketua FKUB Kota Palembang Drs. H. Imam Rosidi, dan Ketua GP-Ansor Kota Palembang Momon Wahyudi, dan seluruh Kepala Madrasah yang ada di Kota Palembang.

Menurut Hj. Rusmala Launching Gerakan Moderasi Beragama ini dapat membawa dampak positif pada kehidupan umat beragama dan gerakan moderasi beragama ini juga merupakan gerakan pertama di Sumatera Selatan.

“Melalui Gerakan Moderasi Beragama ini harapan nantinya dapat menciptakan kerukunan umat beragama yang ada di Sumatera Selatan, dapat saling menghargai antar umat beragama, dan dapat menciptakan lingkungan beragama yang tentram dan jauh dari paham radikalisme,”ujarnya.

“Jika melalui gerakan moderasi beragama ini dapat dilakukan oleh penyuluh agama sebagai garda terdepan, semoga suatu saat nantinya Madrasah yang ada di Sumatera Selatan juga dapat terlibat dalam gerakan Moderasi Beragama,”harapnya. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these