السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MAN 2 PALEMBANG Guru MANDUPA Pindah Tugas Menjadi Kepala Madrasah di MTs.N. Pali – MAN 2 PALEMBANG

Palembang, MANDUPA.

Indarwan, S.Ag., M.Pd.I. yang merupakan guru MAN 2 Palembang sejak 1 Agustus 2016 kini berpindah tugas menjadi Kepala Madrasah di MTs.N. Pali terhitung pada tanggal 8 September 2021. Indarwan merupakan guru yang mengajar mata pelajaran Al Quran Hadist di MAN 2 Palembang. Sebelum berpindah tugas dan menetap di Pali nantinya, Guru dan pegawai MAN 2 Palembang mengadakan acara perpisahan pindah tugas yang dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (9/10) di ruang pertemuan MAN 2 Palembang. Acara perpisahan pindah tugas tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak, tidak semua guru dan pegawai mengikuti acara tersebut karena membatasi mobilitas di dalam ruangan.

Laki-laki yang memiliki 1 orang istri dan 6 orang anak tersebut lahir pada tanggal 12 Juni 1975, dalam sambutannya Indarwan menyampaikan salam perpisahan dan permintaan maafnya kepada seluruh rekan kerja yang ada di MAN 2 Palembang.

“Saya secara pribadi memohon maaf apabila selama kedinasan saya sebagai guru di MAN 2 Palembang ini terdapat kesalahan apapun yang disengaja ataupun tidak disengaja, sebenarnya saya juga berat meninggalkan MAN 2 Palembang yang sudah 5 tahun membuat saya nyaman bekerja disini, akan tetapi dikarenakan pindah tugasnya saya sebagai Kepala Madrasah di MTs.N. Pali jadi saya harus meninggalkan MAN 2 Palembang ini sebenarnya bukan meninggalkan tapi hanya berpindah tugas,”tuturnya.

“Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, walaupun kita berpisah tapi silaturahmi akan tetap selalu terjaga, insyaa Allah saya akan terus menjalin silaturahmi bersama bapak/ibu guru dan pegawai MAN 2 Palembang, jika nanti saya ke Palembang, saya akan usahakan untuk berkunjung kesini,”tambahnya.

Selain itu, Kepala Madrasah Hj. Rusmala Dewi, S.Pd., M.M. memberikan sebuah kata-kata yang mengatakan jika ini bukanlah sebuah perpisahan tapi kita mengantarkan pak Indarwan untuk pindah tugas di tempat yang baru.

“Untuk semua guru yang ada disini juga bisa nantinya bertugas sebagai Kepala Madrasah, marilah kita terus bekerja dan berkarya. Semoga perpisahan ini bukan akhir dari segalanya akan tetapi jadikan perpisahan ini sebagai kenangan untuk kita semua. Silaturahmi tetap dijaga,”ujarnya.

“Pesan saya pak semoga Madrasah yang bapak pimpin nantinya menjadi Madrasah yang lebih baik ke depannya,”pesannya. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *