Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Tak Berkategori
Kepala Madrasah dan Operator Ikuti Rapat Persiapan SKD Seleksi CPNS Kemenag

Kepala Madrasah dan Operator Ikuti Rapat Persiapan SKD Seleksi CPNS Kemenag

Palembang, MANDUPA.

Kepala MAN 2 Palembang HJ. Rusmala Dewi dan operator TIK Joni Feri mengikuti rapat jelang persiapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kementerian Agama di ruang rapat Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan pagi tadi, Senin (4/10). Rapat tersebut juga dihadiri oleh beberapa Kepala Madrasah yang ada di kota Palembang, Kasubbag Umum dan Humas H. Sefudin, S.Ag., M.Si., dan Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan H. Abadil, S.Ag., M.Si.

Saat dimintai konfirmasi melalui WA, Hj. Rusmala Dewi mengatakan kegiatan rapat tersebut untuk mempersiapkan tes SKD untuk seleksi CPNS di lingkungan Kantor Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan.

“Insyaa Allah tes SKD seleksi CPNS Kementerian Agama Provinsi Sumatera akan dilaksanakan pada tanggal 25-28 Oktober 2021, untuk lokasi tempatnya itu nanti masih akan dibahas bersama, kami sebagai Kepala Madrasah dan ada beberapa operator dari Madrasah yang terlibat nantinya akan turut membantu menyukseskan tes SKD seleksi CPNS tahun 2021,”ujarnya.

Tentunya persiapan demi persiapan harus segera dilaksanakan mengingat waktu tes SKD CPNS tinggal beberapa minggu lagi. Persiapan yang perlu diperhatikan itu seperti server, komputer, dan jaringan internet yang harus stabil.

“Ya mudah-mudahan dengan kita bekerjasama dan saling membantu sebagai Kepala Madrasah dan dibantu operator dari Madrasah, tes seleksi SKD CPNS Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan instruksi,”harapnya. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.