SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

Kepala Madrasah Beri Motivasi Pegawai ASN dan Non ASN

Humas, Mandupa.

Dalam rapat evaluasi kinerja pegawai yang dilaksanakan di ruang rapat MAN 2 Palembang, Kamis (30/9) Kepala Madrasah Hj. Rusmala Dewi memberikan motivasi langsung untuk seluruh pegawai baik itu pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN. Motivasi tersebut bertujuan meningkatkan pelayanan kinerja yang ada di MAN 2 Palembang. Rapat tersebut diikuti sebanyak lebih kurang 28 orang pegawai ASN dan Non ASN.

“Kita merupakan satu lingkup kerja yang sama, rekan kerja yang akan selalu berkoordinasi satu sama lain, bapak/ibu semua merupakan tenaga pendidik yang salah satunya sebagai penunjang kemajuan Madrasah kita ini untuk itu marilah kita bekerjasama membawa nama MAN 2 Palembang ini menjadi jauh lebih baik lagi, jika sekarang sudah baik tentunya kita tingkatkan menjadi lebih baik lagi,”tutur Hj. Rusmala.

“Bekerjalah dengan ikhlas dan cintailah pekerjaan kalian maka pekerjaan itu akan terasa ringan dan menyenangkan, jangan sungkan untuk saling membantu teman yang lain dalam pekerjaan, jangan sungkan untuk berbagi ilmu kepada rekan kerja, karena dengan berbagi ilmu maka kita akan mendapatkan pahala keberkahan serta dapat menjadi amal jariyah bagi diri kita,”tambahnya.

Sebelum menutup kegiatan rapat evaluasi kinerja pegawai, beliau mengatakan marilah berkerjasama bahu-membahu bekerja sesuai dengan tupoksi dan saling menghargai satu sama lain. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these