السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MAN 2 PALEMBANG MAN 2 Palembang Hadiri Launching Percepatan Vaksin Di Ponpes – MAN 2 PALEMBANG

Palembang, MAN2.

Kepala MAN 2 Palembang yang diwakili oleh operator MAN 2 Palembang Ayu Meiriska, S.Pd. menghadiri acara launching percepatan vaksinasi untuk santri pondok pesantren se Sumatera Selatan, Rabu (23/9). Launching vaksinasi tersebut diresmikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru SH, MM, dihadiri juga oleh Kapolda Sumsel Irjen Polisi Drs. Toni Harmanto MH, Irdam II Sriwijaya Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo, Kakanwil Kemenag Sumsel Dr. Drs. H. Mukhlisuddin SH, MA, Kepala Bidang PAKIS Evi Zurfiana Azom SE, M.Pd.I. dan Kakankemenag Kota Palembang H. Deni Priansyah S.Ag, M.Pd.I. Kegiatan launching tersebut dilaksanakan di pondok pesantren Sultan Mahmud Badarudin

 “Saya lihat beberapa Madrasah sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19 ini, nah saya sangat setuju jika santri-santri yang ada di pondok pesantren ini kita gerakkan untuk melaksanakan vaksin juga, karena dengan percepatan vaksinasi ini harapan kita agar siswa dan para santri dapat terus melaksanakan pembelajaran tatap muka dan melindungi mereka dari virus Covid-19, tapi walaupun sudah divaksin diharapkan kepada para santri dan kita semua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,”ujar Mukhlisuddin.

Selanjutnya, Ayu juga mendukung kegiatan percepatan vaksinasi di pondok pesantren Se Sumatera Selatan, karena siswa dan santri-santri ini sudah mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka dan demi menghindari terjadinya klaster baru Covid-19.

“Alhamdulillah seperti di MAN 2 Palembang pada hari senin tadi seluruh siswa sudah diberikan vaksinasi dosis 1, dari sini kita sudah berupaya agar melindungi para siswa dari virus Covid-19, harapan kita semua pembelajaran tatap muka tersebut dapat berlangsung terus dan tidak ada lagi klaster-klaster baru penularan virus Covid-19 dari sekolah, Madrasah, dan pondok pesantren, lebih baik kita mencegah daripada mengobati”tutur Ayu. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *