SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumsel Buka KSM Provinsi di MAN 2 Palembang

Palembang, MANDUPA.

Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan H.M. Ali, S.Ag.,M.Pd.I. membuka secara langsung ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat provinsi Sumatera Selatan di MAN 2 Palembang. Pembukaan ini dilaksanakan kemarin, minggu (19/9) di halaman MAN 2 Palembang diikuti oleh seluruh peserta KSM, Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H. Untung Gutmir, dan panitia serta guru pembimbing. Pelaksanaan KSM tingkat provinsi Sumatera Selatan dilaksanakan pada tanggal 19 s.d. 20 September 2021.

Dalam sambutannya, Ali memberikan ucapan selamat berjuang dan memberikan beberapa pesan kepada para peserta KSM yang berkompetisi dalam 2 hari ini.

“Selamat berjuang kepada anak-anak semuanya, kalian yang berhasil melanjutkan KSM tingkat provinsi ini itu berarti kalian sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk Madrsah kalian, ikutilah kompetisi ini dengan baik dan kerjakanlah soal-soalnya dengan sejujur-jujurnya, ingat percayalah atas jawaban dari diri kalian sendiri,”ujarnya.

“Dan tak lupa juga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M, karena pandemi kita ini belum usai, jagalah juga selalu kesehatan kalian, jika kalian dalam kondisi tubuh yang sehat maka mengerjakan soal-soalnya juga dapat lebih serius dan konsentrasi,”tambahnya.

Pelaksanaan KSM tingkat provinsi Sumsel ini sama halnya dengan pelaksanaan KSM tingkat kota beberapa waktu lalu yakni dibagi menjadi 2 sesi yakni sesi 1 dilaksanakan pada pukul 07.30 wib – 09.30 wib dan sesi 2 dilaksanakan pada pukul 10.30 wib – 12.00 wib. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these