السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MAN 2 PALEMBANG Jurnalis Tanggap Liput Kegiatan Vaksinasi di MAN 2 Palembang – MAN 2 PALEMBANG

Palembang, MANDUPA.

Kegiatan vaksinasi di MAN 2 Palembang yang dilaksanakan kemarin, Senin (20/9) tim jurnalis MAN 2 Palembang yang disebut dengan TJP ini tanggap dalam meliput seluruh kegiatan vaksin. Sebanyak lebih kurang 10 orang yang bertugas meliput kegiatan vaksin tersebut dibagi menjadi beberapa kelompok yakni 3 orang bertugas mewawancarai narasumber seperti Kepala Madrasah, orang tua siswa, siswa, dan petugas puskesmas, 3 orang mencari informasi, dan 4 orang lagi bertugas mendokumentasikan seluruh kegiatan baik secara foto ataupun video. Kegiatan liputan tersebut tentunya dibawah bimbingan Pembina jurnalis Ayu Meiriska.

 Kepala Madrasah Hj. Rusmala Dewi saat usai diwawancarai sangat mengapresiasi siswa jurnalis karena sudah berani tampil dan tangap dalam meliput setiap kegiatan.

“Teruskan kegiatan positif seperti ini, dari sini nantinya kalian akan berani dalam mewawancarai orang-orang penting dalam setiap kegiatan, lama-lama kalian akan terampil menjadi reporter dan jika kalian sudah diperguruan tinggi nanti pun kalian sudah mempunyai bekal sebagai jurnalis,”ujarnya.

“Tapi selalu saya ingatkan dalam aturan jurnalis tidak boleh mengandung unsur SARA atau melanggar UUD ITE, buatlah liputan-liputan yang positif atau yang memotivasi setiap orang, semoga sukses terus yah,”tegasnya.

Kegiatan vaksin di MAN 2 Palembang tersebut tidak seluruhnya diikuti oleh siswa MAN 2 Palembang tapi ada juga keluarga dari guru dan pegawai, bahkan ada juga dari orang tua siswa yang belum divaksinasi. Vaksin yang diberikan adalah vaksin Sinovac dosis 1. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *