السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MAN 2 PALEMBANG MAN 2 Palembang Gelar Jelang Vaksin Covid-19 Untuk Siswa – MAN 2 PALEMBANG

MANDUPA, Humas.

Jelang pemberian vaksin Covid-19 untuk para siswa MAN 2 Palembang, Kepala Madrasah ajak para panitia yang sudah diberikan surat tugasnya untuk mengikuti kegiatan rapat yang dilaksanakan di ruang pertemuan MAN 2 Palembang, Selasa (14/9). Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah didampingi oleh para wakil kepala Madrasah dan para panitia yang total seluruhnya berjumlah 53 orang. Rapat tersebut tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker setiap peserta rapat.

Dalam arahannya wanita yang sering disapa Mam Mala tersebut menjelaskan tentang beberapa sistem bagaiamana pelaksanaan kegiatan vaksin untuk siswa nantinya.

“Kegiatan vaksin akan kita laksanakan dalam minggu-minggu ini karena kita sudah mendapat persetujuan pelaksanaan vaksin dari dinas kesehatan dan pihak puskesmas kebun semai sekip, sudah juga kita hubungi pihak dokternya dan mereka juga menunggu data-data siswa dari kita, jadi saya minta untuk para wali kelas harap segera informasi mengenai vaksin ini diberikan pada siswa seperti persyaratan apa saja yang harus siswa lengkapi untuk mengikuti vaksin,”ujarnya.

Selain kesiapan data siswa, sarana dan prasarana yang mendukung persiapan vaksin Covid-19 untuk siswa ini antara lain seperti tersedianya 4 ruang khusus untuk vaksin, ruang UKS, hand sanitizer, tempat cuci tangan, kursi tunggu siswa, dan masker apabila ada yang lupa membawa atau maskernya putus.

“Untuk sarana dan prasarana ini harap segera dipersiapkan juga dan untuk data siswa para siswa ini wajib mengisi link untuk vaksin dan link tersebut wajib diisi untuk siswa yang akan mengikuti vaksin ataupun tidak, jika siswa tersebut sudah di vaksin atau mempunyai komorbid diharapkan juga untuk mengisi dan diberikan keterangannya, untuk data NIK dan nomor hp juga diharapkan diperhatikan betul agar nanti siswa dapat menerima sertifikat vaksin melalui SMS,”tegasnya.

Agar tidak terjadi kerumunan saat pelaksanaan vaksin Covid-19 nanti, Hj. Rusmala Dewi meminta kepada wakil Kepala Madrasah untuk mengatur jadwal atau dibuat sesi. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *