السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MAN 2 PALEMBANG Jelang KSM Tingkat Provinsi, Pembina Tingkatkan Latihan Soal Pada Siswa – MAN 2 PALEMBANG

Palembang, Humas.

Jelang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-20 September 2021, Pembina KSM Siswa MAN 2 Palembang tingkatkan latihan soal-soal pada siswa, Jumat (10/9). Latihan tersebut dilakukan kepada 6 siswa MAN 2 Palembang yang berhasil lolos menuju KSM tingkat Provinsi. Ke enam siswa tersebut berlatih dengan pembinanya masing-masing sesuai dengan mata pelajaran yang mereka ikuti saat seleksi KSM tingkat kota Palembang beberapa minggu yang lalu.

Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi meminta kepada seluruh Pembina agar lebih intens dalam melatih dan membimbing siswanya dalam mempersiapkan menuju KSM tingkat provinsi.

“Kemarin kita bersyukur karena ke enam siswa/i kita berhasil melanjutkan KSM ke tingkat provinsi, tentunya kita harus mempersiapkan hal tersebut dengan sebaik-baiknya agar nantinya siswa/I kita dapat berhasil melanjutkan KSM tingkat nasional, jangan terlalu diberikan materi yang terlalu banyak pada siswa, tapi bertahap asal mereka paham,”ujarnya.

Sementara itu di lain kesempatan salah satu Pembina KSM Hj. Nelly Efrina usai melatih siswa dalam persiapan KSM mengatakan bahwa dia bersama Pembina lainnya sudah semaksimal mungkin dalam mempersiapkan KSM tingkat provinsi ini.

“Kami semua sebagai guru Pembina sudah memberikan pelatihan dan pembinaan yang terbaik untuk para siswa/I MAN 2 Palembang yang akan menuju KSM tingkat provinsi ini, mulai dari pembahasan soal, berlatih, dan menjelaskan materi, masih ada waktu satu minggu ini untuk memberikan pembinaan pada siswa/I tersebut, dalam waktu satu minggu ini kami tinggal mengulang-ulang pembahasan materinya dan mengasah ulang materi yang telah diberikan,”ungkapnya..

“Harapan saya beserta guru Pembina lainnya, semoga ke enam siswa/I MAN 2 Palembang ini mendapatkan hasil yang terbaik dan dapat melanjutkan ke KSM tingkat nasional nantinya,”Harap Nelly. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *