السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MAN 2 PALEMBANG Rapat Guru Persiapan PTMT MAN 2 Palembang Dibagi 2 Sesi – MAN 2 PALEMBANG

MANDUPA, Humas.

Rapat untuk guru dalam persiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) MAN 2 Palembang dibagi menjadi 2 sesi, yaitu sesi I  pada pukul 08.00 s.d. 09.00 wib dan sesi II  pada pukul 09.30 s.d. 10.30 wib. Rapat tersebut diikuti oleh seluruh guru MAN 2 Palembang dan dilaksanakan di ruang pertemuan MAN 2 Palembang, Jumat (3/9). Rapat PTMT dibagi menjadi 2 sesi dikarenakanakan mematuhi protokol kesehatan seperti menghindari kerumunan dan menjaga jarak.

“Hal itu merupakan salah satu syarat terselenggaranya PTMT di MAN 2 Palembang, saya lihat sudah rata-rata seluruh guru dan tenaga pendidik di MAN 2 Palembang sudah di vaksin, untuk itu harap segera mengumpulkan bukti sertifikat vaksinnya kepada petugas gugus Covid-19 MAN 2 Palembang,”ujarnya.

“Karena sistem belajar hanya 25% boleh tatap muka, jadi kemungkinan hanya ada 10 orang siswa dari masing-masing kelas setiap harinya, sistemnya juga kita bagi menjadi 2 sesi yakni sesi 1 pada pukul 07.00 s.d. 09.00 wib, dilanjutkan dengan sesi 2 pada pukul 10.00 s.d. 12.00 wib, jadi saya minta untuk bapak/ibu guru yang mengajar pada hari itu untuk datang tepat waktunya dikarenakan satu jam pelajaran itu diberikan waktu hanya 30 menit,”ujar laki-laki yang biasa disapa sir ben.

“Semaksimal mungkin kita persiapkan mulai dari sarana prasarana, sistem kegiatan belajar mengajarnya, dll, semoga dapat terlaksana dengan sebagaimana mestinya dan semoga pandemi ini cepat berlalu agar semua siswa dapat melaksanakan KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) seperti sedia kala,”harap Sir Ben. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *