السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MAN 2 PALEMBANG Kabid Penmad Monitoring PTMT Perdana di MAN 2 Palembang – MAN 2 PALEMBANG

MANDUPA, Humas.

Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan H.M. Ali, S.Ag.,M.Pd.I. hari ini, Senin (6/9) memonitoring Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) perdana di MAN 2 Palembang. Monitoring ini dilaksanakan untuk melihat sistem pembelajaran tatap muka terbatas di MAN 2 Palembang. Saat tiba di MAN 2 Palembang H. M. Ali langsung didampingi oleh Kepala Urusan Tata Usaha H. Sofiyan dan Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum Bunyamin untuk melihat ke kelas-kelas bagaimana sistem pembelajarannya.

“Alhamdulillah di hari pertama PTMT di MAN 2 Palembang saya lihat berlangsung dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan 5M, semua siswa memakai masker dan tersedianya pengukur suhu tubuh di depan gerbang, kemudian tempat cuci tangan telah disediakan dibeberapa titik agar siswa dapat mencuci tangan sebelum masuk kelas, di dalam kelas pun siswa diberikan jarak satu sama lain dan rata-rata setiap kelas hanya terdapat 10 orang siswa berarti sekitar 25% dari jumlah siswa setiap kelas,”ujar H.M. Ali.

Selain itu, telah dibentuknya tim satgas Covid-19 MAN 2 Palembang untuk mengkondisikan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di MAN 2 Palembang dan petugas keamanan dan guru piket yang menjadi garda terdepan dalam PTMT di MAN 2 Palembang.

“Harapan saya semoga Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di MAN 2 Palembang ini berlangsung tertib setiap harinya dan semoga secepatnya pandemi ini segera berakhir agar semua siswa dapat belajar kembali seperti dulu sebelum masa pandemi,”harapnya. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *