SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

Tim Humas Kanwil Kemenag Sumsel Kunjungi PTSP MAN 2 Palembang

Palembang, Humas.

Dalam rangka penilaian Evaluasi Kehumasan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan, tim humas Kanwil Kementerian Agama Prov Sumsel hari ini, Kamis (18/2) mengunjungi PTSP MAN 2 Palembang. Kedatangan tim humas ini bermaksud untuk melakukan evaluasi dan melihat kembali Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MAN 2 palembang yang sudah berjalan sejak Maret 2020. Tak hanya melakukan evaluasi PTSP, akan tetapi tim humas juga melihat kesiapan nomor layanan yang ada di MAN 2 Palembang.

Salah satu tim humas kanwil Nana Yunita, SE sebagai pelaksana Humas melakukan evaluasi dengan mencocokan data yang ada di kuisioner dengan fakta atau bukti fisik yang ada, penilaian evaluasi ini dilakukan oleh Nana bersama rekannya putri di ruang PTSP MAN 2 Palembang dengan operator layanan MAN 2 Palembang Ayu Meiriska untuk mempersiapkan bukti fisik yang ditanyakan.

“Maksud dan tujuan kami datang ke MAN 2 Palembang pada hari ini untuk memverifikasi ulang data yang telah diisi secara online beberapa waktu yang lalu, pengisian data secara online harus sesuai dengan bukti fisik yang ada,”ujar Nana.

Selain itu, Ayu sebagai operator layanan di MAN 2 Palembang mengatakan bahwa semua berkas persiapan yang ada di kuisioner telah dipersiapkan sehingga tim humas Kanwil Kemenag Sumsel tinggal memverifikasinya saja.

“saya berharap semoga dengan dilakukannya evaluasi kehumasan seperti ini dapat menjadikan PTSP MAN 2 Palembang menjadi lebih baik lagi dalam pelayanan terhadap masyarakat umum, dan semoga PTSP MAN 2 palembang dapat menjadi yang terbaik dalam penilaian evaluasi Kehumasan tahun ini,”Harap Ayu. (am) 

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these