• MAN 2 Palembang
English Club MANDUPA Adakan Internal Competition

Palembang, inmas.

English club (EC) yang merupakan salah satu ekstrakulikuler yang ada di MAN 2 Palembang mengadakan kegiatan internal competition, Kamis (1/11). Kegiatan tersebut merupakan program kerja tahunan yang diadakan oleh English Club. Internal competition ini diikuti oleh para anggota english club saja karena kompetisi ini hanya kompetisi yang internal dan hanya diikuti oleh anggota EC saja.

“Internal competition memang setiap tahun kita adakan karena ini merupakan program dari EC yang selalu dirancang setiap tahunnya. Kegiatan ini diadakan untuk mengasah kemampuan para anggota EC dalam berbahasa inggris,”ujarnya.

“Semakin diasah dan diadakan kompetisi internal seperti ini akan menjadi semangat para anggota EC untuk terus melatih kemampuan mereka dalam berbahasa inggris dan memberanikan diri mereka jika suatu saat nanti akan mengikuti suatu perlombaan dalam lingkup yang lebih luas lagi,”tambahnya.

Kegiatan tersebut dibuat sedemekian rupa dan semirip mungkin dengan kompetisi dan dihadirkan 2 orang juri yang benar-benar menguasai bahasa Inggris.

“Dengan adanya kompetisi internal ini, kami berharap semoga minat siswa/I MAN 2 Palembang dalam berbahasa inggris bertambah. Di kompetisi ini kita mengasah kemampuan para anggota,”harap Indah. (TJP AIP/AM)

KOMENTAR

test

  • Kamis,
  • Camong
KOMENTARI TULISAN INI
TULISAN TERKAIT