MAN 2 Palembang

Jalan Prof. K.H. Zainal Abidin Fikri Komplek UIN Raden Fatah Palembang

Ikhlas Beramal

MANDUPA Terima 9 Mahasiswa PPL UIGM

Senin, 02 April 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 834 Kali

Palembang, inmas.

Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang (MANDUPA) pada hari ini, senin (5/2) menerima 9 mahasiswa PPL dari Universitas Indo Global Mandiri (UIGM). 9 orang mahasiswa yang akan melaksanakan PPL di MAN 2 Palembang ini semuanya berasal dari program studi bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan.

Dalam penerimaan mahasiswa PPL di MAN 2 Palembang, para mahasiswa ini dihantarkan langsung oleh dekan fakultas mereka yakni Isabela, S.IP., M.Si. dan penerimaan mahasiswa PPL ini diterima langsung oleh Kepala MAN 2 Palembang yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala TU yaitu H. Sofiyan, S.Pd.I.,M.Si. di ruang pertemuan MAN 2 Palembang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak/ibu guru MAN 2 Palembang karena telah menerima mahasiswa kami dalam melaksanakan PPL disini selama 1,5 bulan, harapan saya semoga bapak/ibu guru sekalian dapat membantu dan memberikan arahan pada mahasiswa kami ini, karena selama ini mereka hanya belajar teorinya saja tapi dari PPL ini mereka akan melaksanakan praktek yang tentu saja masih butuh bimbingan dari bapak/ibu sekalian,”ujar Isabela.

Selain itu, H. Sofiyan mengingatkan kepada mahasiswa PPL yang akan melaksanakan tugasnya di MAN 2 Palembang untuk selalu menggunakan almamater selama melaksanakan PPL di MAN 2 Palembang.

“Gunakanlah almamater kalian selama melaksanakan PPL di MAN 2 ini dan saya ingatkan untuk para mahasiswa PPL, karena usia kalian dengan siswa tidak terpaut jauh maka saya ingatkan untuk mengkondisikan sikap dan tingkah laku kalian dengan siswa, usia mereka saat ini masih dikatakan masih labil, jadi hadapilah siswa dengan sabar,”pesan Sofiyan. (am)

Berita Pengumuman Sekilas-info

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Hazdi, M.Pd

Assalamu'alaikum Warrohamtullahi Wabarokatuh. Syukur Ahlahamdulillah kita Panjatkan kehadirat Allah SWT dimana dengan limpahan Rahmat dan Karuni-Nya jualah kita masih bisa…

Selengkapnya