MAN 2 Palembang

Jalan Prof. K.H. Zainal Abidin Fikri Komplek UIN Raden Fatah Palembang

Ikhlas Beramal

PRAMUKA MAN 2 PALEMBANG BORONG KEJUARAAN

Senin, 02 April 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 986 Kali

Palembang, inmas.

Usai upacara rutin yang dilaksanakan kemarin, senin (20/2) Pramuka MAN 2 Palembang memborong beberapa kejuaraan dari berbagai macam perlombaan. Hal ini cukup membanggakan nama MAN 2 Palembang, karena hampir setiap perlombaan yang diikuti oleh pramuka MAN 2 Palembang mendapatkan hasil yang baik. Kejuaraan-kejuaraan ini memang sengaja diumumkan usai upacara dilaksanakan karena sebagai pemberitahuan kepada warga MAN 2 Palembang atas prestasi yang diraih oleh para siswa/I ini.

Kepala MAN 2 Palembang Hazdi, M.Pd. mengaku sangat bangga atas prestasi-prestasi yang diraih oleh anak didiknya di MAN 2 Palembang ini.

“Kepada anak-anak yang mendapatkan prestasi, bahkan sampai memborong beberapa kejuaraan dalam suatu kegiatan lomba saya ingatkan teruslah mengukir prestasi kalian, railah prestasi itu dengan setinggi-tingginya dan sebanyak-banyaknya, kalian masih muda masih banyak waktu untuk mengukir prestasi itu,”ujar Hazdi.

Adapun kejuaraan-kejuaraan yang diraih oleh pramuka MAN 2 Palembang yakni pada tanggal 18 februari yang lalu ada 9 kejuaraan yang diraih oleh anggota pramuka yakni juara harapan 3 LTBB putri (asmiyati kelas X IIS 1), juara umum 1 putra (M. Dimas XI IIS 4), juara umum 1 putri (Fidia X IIS 2), Juara 1 LTBB putri (Juneka X MIA 2), juara 2 MTQ putri (Ro’ud X MIA 4), juara 1 LTBB putra (M. Dimas XI IIS 4), juara harapan 2 LTBB putra (M. Hasby X MIA 1), juara 3 adzan putra (Xosta X IIS 2) Juara bergilir (Meilinda Tri Pasma X Mia 1). Selanjutnya, masih ada lagi kejuaraan yang diraih oleh anggota Pramuka pada tanggal 28 Januari 2018 di SMA N 11 Palembang yakni, juara 1 LTBB putri (Nanda X MIA 4), juara 3 LTBB putra (Ikhsan X MIA 2), Juara 2 LTBB putrid (Gaby X MiA 2). (am)

Berita Pengumuman Sekilas-info

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Hazdi, M.Pd

Assalamu'alaikum Warrohamtullahi Wabarokatuh. Syukur Ahlahamdulillah kita Panjatkan kehadirat Allah SWT dimana dengan limpahan Rahmat dan Karuni-Nya jualah kita masih bisa…

Selengkapnya