MAN 2 Palembang

Jalan Prof. K.H. Zainal Abidin Fikri Komplek UIN Raden Fatah Palembang

Ikhlas Beramal

Badan Penelitian Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan Kunjungi MANDUPA

Selasa, 22 Mei 2018 ~ Oleh Ayu Meiriska, S.Pd ~ Dilihat 538 Kali

Palembang, inmas.

Badan Penelitian Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Agama Republik Indonesia kemarin, senin (21/5) mengunjungi MAN 2 Palembang. Tujuan mereka berkunjung ke MAN 2 Palembang demi pelaksanaan Analisis Kebutuhan Diklat (AKD). Kunjungan ini disampaikan berdasarkan surat dengan nomor B-324/BD/P.IV/2.1/Kp.02.1/05/2018, bahwa Pusdiklat Tenaga Administrasi badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama berdasarkan program pada tahun 2018 akan menyelenggarakan Analisis Kebutuhan Diklat untuk mengetahui kebutuhan dalam perencanaan diklat yang akan datang.

Tim yang berkunjung ke MAN 2 Palembang siang kemarin adalah Amik Tri IStiami dan Herwanto, kedatangan mereka disambut baik oleh Kepala MAN 2 Palembang. Kedatangan tim tersebut memberikan sebuah instrument yang akan diisi oleh seluruh pegawai PNS di MAN 2 Palembang.

“Para pegawai PNS di MAN 2 Palembang dibagikan sebuah instrument yang bertujuan akan dilaksanakannya sebuah penelitian diklat sesuai dengan kebutuhan sekarang atau yang akan datang,”ujar Hazdi.

Setelah pegawai mengisi instrument tersebut, semua pegawai wajib mengumpulkan instrumen tersebut kepada Kepala urusan tata usaha MAN 2 Palembang yakni H. Sofiyan, S.Pd.I.,M.Si. (am)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Hazdi, M.Pd

Assalamu'alaikum Warrohamtullahi Wabarokatuh. Syukur Ahlahamdulillah kita Panjatkan kehadirat Allah SWT dimana dengan limpahan Rahmat dan Karuni-Nya jualah kita masih bisa…

Selengkapnya