• MAN 2 Palembang
Kepala MAN 2 Palembang Tutup Kegiatan Lomba HUT RI Ke 74

Palembang, inmas.

Kepala MAN 2 Palembang Hazdi, M.Pd. pagi tadi, Jumat (16/8) menutup kegiatan perlombaan memperingati HUT RI ke 74 di halaman MAN 2 Palembang. Penutupan perlombaan ini sekaligus pembagian hadiah untuk para pemenang lomba. Dalam kesempatannya, Hazdi memberikan ucapan selamat kepada siswa yang berhasil memenangkan perlombaan kegiatan tersebut sekaligus memberikan hadiah kepada para peserta.

“Selamat untuk para pemenang perlombaan memperingati HUT RI ke 74, sesungguhnya perlombaan ini hanyalah memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia dan melatih sportifitas kalian semua, jangan kalian berpikir perlombaan yang kita laksanakan ini merupakan perlombaan yang menimbulkan rasa iri dan persaingan yang kuat, tapi jadikanlah perlombaan ini sebagai ajang menjalin kekompakan dan sportifitas kalian sebagai pemuda Indonesia,”ujar Hazdi.

“Dari pelaksanaan perlombaan ini juga kita dapat mengambil hikmah bahwa berjuang bersama dengan mempersatukan ego masing-masing lebih menghasilkan yang lebih baik daripada mementingkan kepentingan diri sendiri dan mengedepankan ego, karena seperti kata pepatah bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh,”tambahnya.

Dari perlombaan memperingatii HUT RI ke 74 ini para pemenang mendapatkan trophy beerupa piagam dan piala. (am)

 

KOMENTARI TULISAN INI
TULISAN TERKAIT