• MAN 2 Palembang
Usai Apel Pagi, MAN 2 Palembang Umumkan Prestasi Siswa

Palembang, inmas.

Usai apel pagi yang dilaksanakan pagi tadi, Kamis (1/8) MAN 2 Palembang mengumumkan prestasi siswa. Pengumuman prestasi siswa ini dibacakan oleh pembina OSIS PHBN Dra. Rohaini, M.Si. prestasi-prestasi yang diraih oleh siswa ini merupakan prestasi yang mereka raih di luar lingkungan Madrasah.

Adapun prestasi-prestasi yang diraih oleh siswa MAN 2 Palembang yakni dari turnamen Taekwondo UTC Cup X sekota Palembang mendapatkan juara 1 under 55 kg atas nama M. Saddam Prakoso (XI MIA 5), juara under 59 kg atas nama M. Fazahra Wijayatama (XI MIA 1), atlet terbaik junior putra atas nama M. Saddam Prakoso (XI MIA 5), selanjutnya dari seni mendapatkan juara  3 lomba band akustik kegiatan SMANTA (SMA Negeri 3 Palembang) Fest atas nama Nadia Putri (XII IIS 1), best performance tari diacara SMANTA Fest atas nama Rani Safitri (XI MIA 5) dan beberapa prestasi yang diraih dari KSM tingkat kota Palembang beberapa hari yang lalu.

Selain itu, dalam kesempatannya Kepala Madrasah Hazdi, M.Pd. memberikan ucapan selamat kepada siswa MAN 2 Palembang yang lagi-lagi berhasil membanggakan nama MAN 2 Palembang dalam mengikuti berbagai perlombaan di luar Madrasah.

“Setiap kali kita melaksanakan apel atau upacara pasti selalu ada saja pengumuman siswa berprestasi, saya sangat berbangga sekali atas apa yang telah kalian raih untuk MAN 2 Palembang ini, selagi masih muda seperti ini teruslah mengukir prestasi karena dari prestasi yang kalian raih ini dapat menjadi perjalanan cerita kalian di masa muda dan mungkin dapat mendorong kalian untuk menjadi orang sukses juga,”ucap Hazdi.

“Tapi selalu saya ingatkan jangan lupa untuk terus belajar-belajar dan belajar agar prestasi yang kalian dapat di luar lingkungan Madrasah ini didukung dengan prestasi kalian dalam belajar,”tambahnya. (am)

KOMENTARI TULISAN INI
TULISAN TERKAIT