MAN 2 Palembang

Jalan Prof. K.H. Zainal Abidin Fikri Komplek UIN Raden Fatah Palembang

Ikhlas Beramal

148 Hafidz & Hafidzah MAN 2 Palembang Wisuda Akbar

Senin, 21 Mei 2018 ~ Oleh Ayu Meiriska, S.Pd ~ Dilihat 591 Kali

Palembang, inmas.

Sebanyak 148 orang Hafidz dan Hafidzah MAN 2 Palembang ikuti wisuda akbar tahun 2018 di Griya Agung, Sabtu (18/5). Wisuda akbar tahun 2018 diikuti sebanyak 2207 santriwan dan santriwati yang berasal dari berbagai macam Madrasah bahkan beberapa rumah tahfidz yang ada di kota Palembang, diantaranya MIN 1 Palembang, MIN 2 Palembang, MTs N 1 Palembang, MTs N 2 Palembang, MAN 1 Palembang, MAN 2 Palembang, MAN 3 Palembang, Sekolah Swasta, Madrasah Swasta dan KUA. 

Wisuda ini berlangsung meriah dengan dilanjutkan buka bersama kepada seluruh hafidz dan hafidzah dan para tamu undangan. Wsiuda akbar ini juga sangat di apresiasi langsung oleh Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Alex Noerdin.

Kepala MAN 2 Palembang Hazdi, M.Pd. mengaku bangga dan senang karena setiap tahunnya MAN 2 Palembang selalu mengirimkan santriwan dan santriwati Hafidz dan Hafidzah untuk mengikuti wisuda.

“Saya bangga kepada siswa/i MAN 2 Palembang yang bersemangat dalam menghapal Al Quran sehingga mereka dapat mengikuti setiap wisuda yang dilaksanakan, untuk rumah tahfidz Darul Ulum MAN 2 Palembang saya berharap terus menciptakan santriwan dan santriwati penghapal Al Quran untuk menjadikan penerus bangsa yang hapal dan cinta Al Quran,”ujar Hazdi.

“Dari wisuda akbar tahun 2018 ini saya berharap ini sebagai contoh dan pemicu semangat anak-anak generasi penghapal Al Quran untuk terus bersemangat dalam menghapal Al Quran dan dapat memotivasi anak-anak lainnya untuk mencoba dan giat berlatih menghapal Al Quran,”ungkapnya. (am)

 

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Hazdi, M.Pd

Assalamu'alaikum Warrohamtullahi Wabarokatuh. Syukur Ahlahamdulillah kita Panjatkan kehadirat Allah SWT dimana dengan limpahan Rahmat dan Karuni-Nya jualah kita masih bisa…

Selengkapnya