• MAN 2 Palembang
Siswa Kelas X MAN 2 Palembang Diminta Untuk Isi Data Di Website

Palembang, inmas.

Siswa/I MAN 2 Palembang kelas X tahun pelajaran 2019/2020 diminta untuk mengisi data di website www.man2palembang.sch.id. Perintah pengisian data tersebut sudah diberitahu oleh admin pengelola website seminggu yang lalu. Pengisian data siswa secara online di website ini bertujuan untuk pengisian data raport mereka sekaligus untuk pembuatan kartu pelajar, jumat (26/7).

“Cara pengisiannya sudah kita kasih tau, yakni buka laman website www.man2palembang.sch.id dan pada tampilan website bagian atas pilih menu Isian Biodata Kelas X, kemudian siswa langsung dapat mengisi data mereka tapi dipastikan data yang diisi harus lengkap dan benar, karena data-data yang mereka isi ini sangat berguna untuk arsip data siswa,”ujar Jon Fer sebagai salah satu admin pengelola website.

“Apabila saat pengisian data telah selesai dan kalian baru tahu jika ada data yang salah saat pengisian, siswa diharapkan mengisi data secara ulang dan melapor kepada admin agar admin mengetahui kesalahannya dimana dan admin akan mengambil data yang baru dan benar,”tambahnya.

Selanjutnya, untuk seluruh siswa/I kelas X diharapkan untuk segera mengisi data secara online tersebut agar para admin dapat segera melakukan pengisian data dan persiapan pembuatan kartu pelajar.

“Ingat semua data harus diisi sesuai dengan perintah yang terdapat di dalam website,”pesan Jon. (am)

KOMENTARI TULISAN INI
TULISAN TERKAIT