• MAN 2 Palembang
Apel Pertama Tahun Ajaran 2019/2020 Di MAN 2 Palembang Kondusif

Palembang, inmas.

Apel pertama di tahun ajaran 2019/2020 di MAN 2 Palembang berlangsung kondusif pagi tadi, Senin (15/7). Apel pertama yang dilaksanakan di halaman MAN 2 Palembang ini diikuti oleh seluruh civitas akademika MAN 2 Palembang. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kepala MAN 2 Palembang Hazdi, M.Pd. sebagai pembina apel.

Pada sambutan awalnya, Hazdi memperkenalkan diri sebagai Kepala Madrasah, serta memperkenalkan guru dan pegawai kepada seluruh siswa/I baru.

“Kepada seluruh siswa/I MAN 2 Palembang khususnya siswa baru selamat datang di MAN 2 Palembang, selamat menimba ilmu disini, kalian adalah siswa/I terbaik yang berhasil mengalahkan ratusan pendaftar yang ingin bersekolah di MAN 2 Palembang, maka dari itu ikutilah aturan yang telah dibuat disini,”ujarnya.

“Saya bangga karena apel pertama di tahun ajaran 2019/2020 ini semua siswa hadir tepat waktu baik siswa lama dan siswa baru dan semuanya memakai atribut seragam madrasah lengkap, merupakan suatu awal yang baik, semoga ke depannya menjadi lebih baik lagi,”tambah Hazdi.

Usai apel pagi tadi, semua siswa diminta untuk memasuki kelas masing-masing sesuai dengan kelas yang telah dibagikan kepada masing-masing siswa. (am)

KOMENTARI TULISAN INI
TULISAN TERKAIT