MAN 2 Palembang

Jalan Prof. K.H. Zainal Abidin Fikri Komplek UIN Raden Fatah Palembang

Ikhlas Beramal

Pengelola TSI Serahkan Penghargaan Ke Kepala MAN 2 Palembang

Senin, 13 Mei 2019 ~ Oleh Ayu Meiriska, S.Pd ~ Dilihat 197 Kali

Palembang, inmas.

Pengelola TSI (Teknologi Sistem Informasi) MAN 2 Palembang Ayu Meiriska, S.Pd. menyerahkan penghargaan kepada Kepala Madrasah Hazdi, M.Pd. berupa piagam penghargaan juara II sebagai pengelola TSI dan Tab hasil dari evaluasi TSI yang diadakan oleh Subbag Inmas Kanwil Kementerian Agam Sumsel dalam acara inmas award 2019, penyerahan penghargaan prestasi kepada Kepala Madrasah ini dilakukan di ruang Kepala MAN 2 Palembang, senin (13/5).

Piagam penghargaan dan tab yang berukuran 7 inch ini diterima oleh Ayu saat acara puncak inmas award 2019 di atrium opi mal beberapa hari yang lalu pada hari sabtu tanggal 4 Mei 2019.

Ayu yang merupakan salah satu tim pengelola TSI MAN 2 Palembang mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh MAN 2 Palembang pada tahun 2019 ini. Selama satu tahun perjuangannya bersama tim pengelola TSI MAN 2 Palembang memaksimalkan pengelolaan di MAN 2 Palembang untuk memperoleh hasil yang terbaik.

“Alhamdulillah usaha yang ditargetkan selama satu tahun ini memperoleh hasil yang baik, jika kita memiliki target maka kejarlah target itu agar kau dapat memetik hasilnya dengan baik, semua ini juga berkat dukungan dari Kepala Madrasah yang sangat mengapresiasi dalam pengelolaan TSI di MAN 2 Palembang dan juga berkat kerjasama tim yang baik selama proses ini,”ujarnya.

Sebelumnya, MAN 2 Palembang pernah meraih prestasi dalam kegiatan pecan inmas, yakni juara harapan I dalam Kontributor website pada tahun 2017 tingkat kanwil kemenag Sumsel, Duta inmas dan Duta Favorit di lingkungan Kementerian Agama Sumsel pada tahun 2018, dan juara II sebagai pengelola TSI tahun 2019.

“Kita semua patut berbangga dan bersyukur atas peningkatan prestasi yang meningkat dalam pengelolaan TSI di MAN 2 Palembang, harapan saya semoga di tahun depan MAN 2 Palembang dapat memberikan prestasi yang jauh lebih baik lagi,”ungkap Hazdi. (am)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Hazdi, M.Pd

Assalamu'alaikum Warrohamtullahi Wabarokatuh. Syukur Ahlahamdulillah kita Panjatkan kehadirat Allah SWT dimana dengan limpahan Rahmat dan Karuni-Nya jualah kita masih bisa…

Selengkapnya