MAN 2 Palembang

Jalan Prof. K.H. Zainal Abidin Fikri Komplek UIN Raden Fatah Palembang

Ikhlas Beramal

1 Siswa MANDUPA Lanjut KSM Tingkat Provinsi Bidang Matematika

Senin, 14 Mei 2018 ~ Oleh Ayu Meiriska, S.Pd ~ Dilihat 710 Kali

Palembang, inmas.

1 siswa yang MAN 2 Palembang (MANDUPA) atas nama Saifulloh Almaslul mewakili kota Palembang untuk melanjutkan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat provinsi dalam bidang matematika. Saifulloh berhasil meraih juara 1 KSM tingkat kota Palembang bidang matematika. KSM tingkat kota Palembang ini dilaksanakan pada hari Sabtu (12/5) di aula MAN 3 Palembang. Dalam pelaksanaan KSM tingkat kota Palembang ini, kepala MAN 2 Palembang Hazdi, M.Pd. turut memberikan dukungan kepada siswa/inya yang mengikuti seleksi KSM tingkat kota Palembang.

“Selamat untuk Saifulloh yang telah berhasil mendapatkan juara 1 KSM tingkat kota Palembang bidang matematika dan akan melanjutkan lagi perjuangannya untuk mengikuti lagi KSM tingkat provinsi dan saya ucapkan juga untuk siswa/I MAN 2 Palembang yang telah berhasil mendapatkan juara KSM tingkat kota Palembang dalam bidangnya masing-masing,”ucap Hazdi.

Adapun siswa/I MAN 2 Palembang yang berhasil mendapatkan juara KSM tingkat kota Palembang yakni Saifullah A juara 1 matematika, Khoirul Amaly juara 2 matematika, Astried Safta Ananda juara 3 matematika, Annisa Indah Parawangsa juara 3 bilogi, dan Mutiara Indah juara 2 fisika.

“Teruskan perjuangan kalian untuk mendapatkan apa yang diinginkan dan untuk Saifulloh jangan lupa untuk terus berusaha agar mendapatkan kejuaraan yang jauh lebih baik lagi, untuk yang belum berhasil menuju ke tingkat provinsi untuk tidak patah semangat, kalian semua sudah berhasil memberikan yang terbaik untuk MAN 2 Palembang”harap Hazdi. (am)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Hazdi, M.Pd

Assalamu'alaikum Warrohamtullahi Wabarokatuh. Syukur Ahlahamdulillah kita Panjatkan kehadirat Allah SWT dimana dengan limpahan Rahmat dan Karuni-Nya jualah kita masih bisa…

Selengkapnya