MAN 2 Palembang

Jalan Prof. K.H. Zainal Abidin Fikri Komplek UIN Raden Fatah Palembang

Ikhlas Beramal

Teater Arwah 03 Borong Juara Perlombaan Gebyar ACMY Fest 2019

Kamis, 09 Mei 2019 ~ Oleh Ayu Meiriska, S.Pd ~ Dilihat 196 Kali

Palembang, inmas.

Sanggar seni MAN 2 Palembang melalui teater arwah 03 memborong berbagai kejuaraan di dalam perlombaan Gebyar ACMY 2019 di Gedung serba guna PT Pusri beberapa hari yang lalu, kegiatan tersebut digelar oleh PT. Pusri Palembang. Adapun juara-juara yang diraih oleh teater arwah 03 MAN 2 Palembang yakni juara umum, juara 1 dan 2 musikalisasi puisi, dan juara 1 dan 2 teater. Pengumuman pemenang perlombaan tersebut diinfokan oleh Pembina sanggar seni Muhabbaini, S.Pd. Rabu (8/5).

“Alhamdulillah lagi-lagi sanggar seni MAN 2 Palembang berhasil meraih juara dalam perlombaan gebyar ACMY Fest 2019, dengan kekompakan dalam satu organisasi mereka membawa nama MAN 2 Palembang dan memperoleh hasil yang terbaik, selamat untuk anak-anak semuanya,”ujar Ani.

“Semoga kedepannya sanggar seni MAN 2 Palembang dapat terus mengukir prestasi dan memberikan yang terbaik untuk MAN 2 Palembang,”harapnya. (am)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Hazdi, M.Pd

Assalamu'alaikum Warrohamtullahi Wabarokatuh. Syukur Ahlahamdulillah kita Panjatkan kehadirat Allah SWT dimana dengan limpahan Rahmat dan Karuni-Nya jualah kita masih bisa…

Selengkapnya