MAN 2 Palembang

Jalan Prof. K.H. Zainal Abidin Fikri Komplek UIN Raden Fatah Palembang

Ikhlas Beramal

MAN 2 Palembang Raih Juara 2 Pengelola TSI

Kamis, 09 Mei 2019 ~ Oleh Ayu Meiriska, S.Pd ~ Dilihat 185 Kali

Palembang, inmas.

Dalam inmas award 2019 yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu, MAN 2 Palembang berhasil meraih juara 2 dalam kategori pengelola Teknologi Sistem Informasi (TSI). Penghargaan tersebut diberikan kepada MAN 2 Palembang atas konsistennya dalam pengelolaan TSI di satkernya selama satu tahun.

Pemberian penghargaan Inmas award 2019 yang dilaksanakan oleh subbag informasi dan humas Kanwil Kementerian Agama Prov. Sumsel yang di gelar di atrium opi mall Palembang pada hari sabtu lalu, (4/5). Begitu banyak proses seleksi yang diikuti oleh para peserta dalam mengikuti inmas award 2019 ini mulai dari seleksi tingkat kabupaten/kota hingga seleksi terakhir tingkat provinsi.

Penghargaan tersebut diberikan langsung kepada perwakilan pengelola TSI MAN 2 Palembang Ayu Meiriska, S.Pd. Dalam kesempatannya Ayu menyampaikan ucapan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan selama ini.

"Terima kasih Kepada Kepala Madrasah yang selalu memberikan dukungan kepada semua tim pengelola TSI MAN 2 Palembang selama ini dan terima kasih juga kepada semua tim pengelola TSI yang sangat solid untuk bekerjasama demi memberikan yang terbaik untuk MAN 2 Palembang, semoga MAN 2 Palembang dapat terus bersinergi dalam pengelolaan TSI di tahun-tahun selanjutnya,"ujarnya.

Dilain kesempatan Hazdi sebagai Kepala Madrasah mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh tim pengelola TSI dalam inmas award 2019.

"Selamat dan teruslah berprestasi dan membanggakan nama MAN 2 Palembang,"ungkapnya.

Sebagai informasi, untuk penghargaan kategori pengelola Teknologi Sistem Informasi tingkat MAN yang berhasil meraih penghargaan juara 1 adalah MAN 1 Banyuasin, juara 2 MAN 2 Palembang, juara 3 MAN 1 OKU Selatan. (am)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Hazdi, M.Pd

Assalamu'alaikum Warrohamtullahi Wabarokatuh. Syukur Ahlahamdulillah kita Panjatkan kehadirat Allah SWT dimana dengan limpahan Rahmat dan Karuni-Nya jualah kita masih bisa…

Selengkapnya