• MAN 2 Palembang
MAN 2 Palembang Turut Berpartisipasi Dalam Acara Launching Programa Baru di Pro 2 RRI

Palembang, inmas.

Dari 10 sekolah umum yang diundang dalam acara launching programa baru di Pro 2 RRI Palembang, MAN 2 Palembang mewakili Madrasah turut andil dalam launching acara tersebut, selasa (30/4). Tak hanya itu, MAN 2 Palembang juga terlibat dalam pengisian acara dalam program launching tersebut dengan membawakan tarian yang berjudul sapu lidi. Para siswi tari MAN 2 Palembang ini dibawah binaan Muhabbaini sebagai Pembina seni di MAN 2 Palembang. Acara launching tersebut berlangsung pada pukul 09.30 s.d. 11.30 di aula RRI Palembang.

“Saya sebagai Pembina sanggar seni MAN 2 Palembang turut berbangga karena diundang langsung oleh pihak RRI dalam launching program baru ini dengan membawa siswi-siswi MAN 2 Palembang yang cantik dengan membawakan sebuah tarian sebagai kemeriahan dari acara launching tersebut,”ujar Ani.

“Alhamdulillah karena mereka sudah saya bagi berdasarkan kelompok tari, jadi saat diminta untuk mengisi acara seperti ini kami sudah menyiapkan diri untuk tampil dan memberikan yang terbaik, semoga kerjasama ini tetap terjalin dengan baik hingga di hari-hari berikutnya,”tambahnya. (am)

KOMENTARI TULISAN INI
TULISAN TERKAIT